Cari Artikel

Kamis, 16 Maret 2017

Ancelotti Berharap Bertahan di Madrid

Ancelotti Ingin Tetap di Madrid

Carlo Ancelotti mengungkapkan keinginannya untuk bisa bertahan di kubu Real Madrid pada musim depan.

Masa depan karier Carlo Ancelotti tengah dirumorkan usai ketidakberhasilannya membawwa Real Madrid meraih gelar juara dalam tiga kompetisi yang dilakoninya. Ancelotti pun melontarkan harapannya untuk bisa terus menangani tim Madrid.

Madrid telah diyakini tak berhasil meraih gelar Liga Champions, gelar Primera Liga Spanyol dan juga gelar Copa del Rey pada musim ini. Kampiun Liga Spanyol sukses diraih oleh Barca. Musuh abadi Madrid tersebut juga memiliki peluang meraih tiga gelar sekaligus dalam musim ini sebab telah melangkahkan kaki pada final Copa del Rey dan Liga Champions.

Oleh karena ketidakberhasilan musim ini, posisi Ancelotti selaku manajer di Madrid pun dieritakan mulai terancam. Dia juga dirumorkan bakal kembali ke Italia untuk menangani AC Milan.

Madrid sendiri telah dihubung-hubungkan dengan sosok Rafael Benitez. Manajer dimana saat ini masih membesut Napoli tersebut digadang telah menjadi pilihan perdana Florentino Perez dalam menangani Madrid pada musim mendatang.

Mengenai masa depan kariernya, Ancelotti pun angkat bicara dan mengaku bahwa dirinya belum membahas hal itu dengan pihak klub Madrid. Dia yang berkeinginan untuk bisa bertahan di kubu Madrid juga menyatakan bahwa dirinya memiliki ikatan yang bagus bersama Perez.

“Aku masih belum membahas hal ini dengan klub dan sebeliknya klub juga belum mencariku mengenai masalah ini. Aku masih berpikir bahwa aku masih merupakan manajer Madrid hingga klub mau mengungkapkan sebaliknya,” ungkap Ancelotti.

“Pada hari minggu maupun hari senin, kami bakal melaksanakan perjumpaan. Oleh sebab itu, kami dapat membahas akan bagaimana masa depan karierku dan demikian juga klub Madrid sendiri. Andai aku mampu bertahan, maka itu sangat luar biasa. Oleh sebab itulah yang aku harapkan,” sambungnya.

“Adaa banyak hengkangnya manajer. Aku cukup terkejut bahwa ada sejumlah hal yang kaget mengani hal tersebut. Aku kerap memiliki ikatan bagus bersama presiden klub bernama Florentino Perez namun saat ini dia mesti memberikan keputusan yang berarti,”tambah. (As)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar