Cari Artikel

Kamis, 30 Maret 2017

Pra Piala Dunia 2014 Malaysia Modric Akan Bertahan

Pra Piala Dunia 2014 Malaysia – Pelatih El Real, Carlo Ancelotti, berkata jika gelandang Luka Modric akan tetap bertahan dan tidak cabut juli ini.

Pra Piala Dunia 2014 Malaysia, Pada bursa transfer pemain musim panas ini kabarnya manajemen klub raksasa di ajang kompetisi Premier League, The Red Devils, ingin merekrut gelandang Real Madrid yang berasal dari Kroasia, Luka Modric, pemain lini tengah Los Blancos ini di minati oleh tim asuhan David Moyes.

Karena buruan utama Setan Merah di jendela transfer pemain musim panas ini, yakni gelandang Blaugrana yang juga merupakan pemain timnas La Furia Roja, Cesc Fabregas, sepertinya sulit akan di dapatkan oleh The Red Devils pada musim panas ini.

Hal ini dapat di lihat dari dua kali tawaran konkrit yang di layangkan MU kepada sejumlah petinggi Tim Catalan dalam sebulan terakhir ini, tidak mendapat respon dari kubu Blaugrana, di mana sejumlah petinggi Barca menyatakan tidak ingin melepaskan Fabregas dari stadion Camp Nou pada jendela transfer pemain musim panas ini.

Pelatih anyar Setan Merah, David Moyes yang memang ingin mendatangkan pemain baru di lini tengah pada musim panas ini, langsung mencari pemain lain yang masih bisa di rekrut pada juli ini, di mana Pra Piala Dunia 2014 Malaysia mencatat manajemen MU telah melayangkan tawaran konkrit kepada sejumlah petinggi Real Madrid untuk bisa mendapatkan tanda tangan dari mantan pemain The Lilywhites, Luka Modric, dengan menyediakan dana tuni sebesar 26 juta pounds.

Namun semua rumor yang berhembus dengan kencang pada bursa transfer pemain musim panas ini langsung mendapat bantahan dari pelatih anyar Los Blancos yang berasal dari Italia, Carlo Ancelotti, yang menyatakan jika Modric masih merupakan pemain pilihannya yang di siapkan guna menghadapi ajang kompetisi musim depan, sehingga gelandang timnas Kroasia itu tidak akan hengkang dari stadion Santiago Bernabeu pada musim panas ini.

“Saya masih membutuhkan tenaga Modric pada musim depan, sehingga dapat saya pastikan kami tidak akan meladeni semua tawaran yang ingin merekrut Modric pada musim panas ini.” ungkap Ancelotti. (kk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar