Cari Artikel

Kamis, 30 Maret 2017

Agen Bola Dunia Ivanovic: Chelsea Bisa Lebih Baik Lagi

Agen Bola Dunia

Agen Bola Dunia – The Blues menampilkan performa memuaskan di awal musim ini. Pemain belakang Chelsea Branislav Ivanovic menilai timnya dapat tampil lebih baik lagi.

Seperti diketahui Agen Bola Dunia, The Blues hingga sekarang ini belum pernah menelan kekalahan di ajang Liga Primer Inggris musim ini. John Terry dkk. kini memuncaki klasemen sementara dengan mengoleksi 19 angka dari tujuh pertandingan yang telah dijalaninya. Untuk lebih detail, dari tujuh laga tersebut, mereka berHasil meraih kemenangan sebanyak enam kali dan satu kali bermain imbang.

Hasil-Hasil positif yang didapatkan Chelsea tentunya tidak lepas dari performa yang ditunjukkan Diego Costa dan Cesc Fabregas di atas lapangan hijau. Ivanovic selaku rekan setimnya itu pun tak sungkan langsung memberikan pujian setinggi langit untuk kedua pemain tersebut.

Di samping itu, pemain asal Serbia ini juga yakin para pemain Chelsea lainnya juga akan bisa tampil baik seperti yang ditampilkan kedua pemain itu. Dengan begitu, klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu akan tampil lebih baik lagi.

“Jika para pemain Chelsea sering bermain bersama, berlatih bersama, maka performa tim dipastikan bakal bertambah. Dan tak cuma itu saja, para pemain anyar tentunya juga akan lebih mudah beradaptasi satu sama lainnya ketika menjalani laga,” ungkap Ivanovic kepada Agen Bola Dunia.

“Kehadiran Diego Costa dan Cesc Fabgregas di Stamford Bridge memang berdampak positif. Kedua pemain itu memang patut diberikan acungan jempol dan kami tak perlu cemburu meski kedua pemain mendapatkan apresiasi tambahan dari pihak klub, karena mereka tampil sangat baik di atas lapangan hijau,” tambahnya.

“Saya sendiri sangat senang bisa tampil dengan kedua pemain itu dan saling berbagi pengalaman.”

Kembali dikatakan oleh Agen Bola Dunia, Chelsea tidak mendatangkan banyak pemain baru di bursa transfer musim panas lalu. Pemain asal Brasil, Felipe Luis, sebagai pemain baru pamungkas yang direkrut Chelsea. Sementara tiga pemain lainnya yang terlebih dulu mendarat di Inggris adalah Costa dari Atetico Madrid, Fabregas dari Barcelona dan Mario Pasalic dari Hajduk Split. (As)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar