Cari Artikel

Kamis, 30 Maret 2017

TV One Piala Dunia 2014 Pellegrini Ingin Mempertahankan Dzeko

TV One Piala Dunia 2014

TV One Piala Dunia 2014 – Saat ini kelanjutan karier Edin Dzeko bersama dengan ManCity masih belum di ketahui, namun pelatihnya Manuel Pellegrini akan berusaha untuk mempertahankannya.

Berdasarkan laporan yang masuk ke meja redaksi TV One Piala Dunia 2014 menyebutkan Sebelumnya Edin Dzeko sendiri pernah mengutarakan keinginannya untuk hengkang dari Etihad Stadium musim panas ini karena jarang mendapat kesempatan bermain sebagai starter.

Melihat Edin Dzeko yang sudah tidak betah bersama dengan Manchester City itu membuat sejumlah klub besar di eropa seperti Atletico Madrid dan Napoli tertarik memboyongnya. Namun sampai saat ini kedua klub yang di sebutkan tadi masih belum memberikan penawaran kepada pihak The Citizens.

Ulasan TV One Piala Dunia 2014, Bersama dengan The Citizens pada musim lalu, Edin Dzeko bermain sebanyak 32 laga, namun dari setengah laganya, Edin Dzeko lebih banyak di mainkan sebagai pemain pengganti.

Sebelumnya karier Edin Dzeko bersama dengan Manchester City sudah hampir putus karena pelatih The Citizens saat itu yakni Roberto Mancini akan menjualnya dan mendatangkan bomber andalan Napoli, Edinson Cavani. Akan tetapi Edin Dzeko mujur karena sebelum di lepas, pihak klub sudah memecat Roberto Mancini dan menunjuk Manuel Pellegrini yang merupakan mantan pelatih Malaga itu untuk membesut Manchester City musim depan dan Manuel Pellegrini sendiri ingin Edin Dzeko tetap bersama dengan skuadnya.

“Sungguh bodoh kalau kami mengambil keputusan untuk melepas Edin Dzeko, saya sudah melakukan komunikasi dengan dirinya belum lama ini, Edin Dzeko sendiri bilang masih ingin tetap bertahan di Etihad Stadium, kata Manuel Pellegrini saat di lansir TV One Piala Dunia 2014.

“Saya berani menjamin dengan kepala saya sendiri kalau Edin Dzeko akan tetap bersama dengan kami di Liga Premier yang baru nanti, saya akan meminta pihak klub untuk menolak tawaran masuk yang tertuju kepada dirinya, dia pemain penting bagi tim ini, saya yakin dia akan lebih hebat pada musim depan, tutup Manuel Pellegrini kepada TV One Piala Dunia 2014. (AK)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar