Cari Artikel

Rabu, 29 Maret 2017

Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2014 September 2012 M’Baye Niang Setia Milan

Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2014 September 2012

Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2014 September 2012 – M’Baye Niang mengungkapkan keinginannya untuk tetap bertahan di AC Milan, kendatipun ada klub lain yang tertarik menggunakan tenaganya di musim mendatang.

Penyerang Rossoneri M’Baye Niang diisukan sedang diberitakan ingin digaet Genoa dengan status pinjaman dari AC Milan di bursa transfer musim panas ini. Pemain muda berusia 18 tahun ini lebih memilih bertahan di klub yang bermarkas di San Siro itu, demikian laporan yang dikutip dari Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2014 September 2012.

Direktur Olahraga Genoa, Daniele Delli Carri, mengaku kepada Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2014 September 2012 bahwa mereka memang berencana ingin menggaet Niang dari I Diavolo Rosso dengan status pinjaman di musim panas ini.

Dengan melihat situasi seperti itu, Niang sendiri pun mengaku bahwa ia lebih memilih bertahan di Milan daripada hengkang ke klub lain, termasuk Genoa.

Niang juga ingin membantu klubnya sekarang ini untuk meraih gelar juara di musim yang akan datang.

“Saya sangat betah bersama AC Milan dan saya tak pernah berpikir untuk pergi ke klub lain, meski ada klub yang ingin mendapatkan saya di musim panas ini. Saya masi muda dan masih perlu mengembangkan bakat bermainku ke level tertinggi,” ujar Niang kepada Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2014 September 2012.

“Saya siap bermain di posisi manapun. Dan, saya yakin Massimiliano Allegri sangat memerlukan saya di musim depan. Saya memiliki skill yang bisa membantu klub meraih kemenangan dan kesuksesan di musim depan,” lanjutnya.

Pada musim lalu, Niang tercatat tampil sebanyak 24 kali pertandingan di seluruh kompetisi yang dijalaninya bersama Milan dan dia hanya mampu mengoleksi satu gol saja.

“Saya tahu jumlah gol saya di musim lalu tidak banyak. Tapi, saya tak merasa khawatir dengan hal itu. Karena, saya yakin musim depan saya bisa mencetak yang lebih banyak gol lagi, asalkan pelatih bisa terus memainkan saya sebagai pemain utama di tim skuadnya dan saya sendiri pastinya harus bisa menampilkan performa terbaik demi mendapatkan posisi inti itu.” (As)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar