Cari Artikel

Kamis, 30 Maret 2017

Bola Tangkas Naga Lambert Perpanjang Kontrak di Soton

Bola Tangkas Naga

Bola Tangkas Naga – Rickie Lambert telah meneken kontrak barunya selama tiga tahun yang berarti ia akan bertahan di Southampton hingga tahun 2016.

Bola Tangkas Naga, berkat penampilan bagus Rickie Lambert di musim ini, Southampton pun tak ragu langsung memberikan penawaran kontrak baru selama tiga tahun lagi kepada si pemainnya.

Seperti yang sudah diketahui oleh Bola Tangkas Naga, kontrak Lambert akan segera selesai. Akan tetapi, pemain berusia 31 tahun ini menunjukkan performa terbaiknya pada Soton di musim ini. Sejauh ini si pemain telah mengoleksi 13 gol di ajang Liga Primer Inggris.

Atas performanya yang mengantarkan Soton berjuang demi menghindar dari jurang degradasi musim ini, yang sekarang ini tim besutan Mauricio Pochettino tersebut berada di peringkat ke-16 klasemen dan unggul empat poin dari Wigan Athletic yang berada di posisi ke-18 klasemen, maka pihak The Saints pun langsung memberi kontrak baru kepada si pemain. Sementara Lambeert dengan senang hati langsung menekennya.

“Secara pribadi, saya merasa senang dan bahagia setelah meneken kontrak baru selama tiga tahun, yang bertarti saya akan bertahan di Southampton hingga tahun 2016. Saya anggap Soton sudah seperti rumahku sendiri,” ungkap Lambert kepada Bola Tangkas Naga.

“Saya berjanji akan mengeluarkan seluruh kemampuan terbaikku di sini dan membantu The Saint tetap tampil di ajang Liga Primer Inggris musim depan. Saya tahu posisi kami belum aman dan masih berada di peringkat ke-16 klasemen. Tapi, saya dan rekan satu timku akan bersama-sama berjuang keras,” tambahnya.

“Kami harus bisa mempertahankan posisi kami atau finis di posisi yang lebih tinggi dari posisi sekarang ini. Kami tak boleh terpeleset lagi atau kehilangan poin lagi. Di sisa laga musim ini, saya harap rekan-rekanku bisa tampil lebih fokus menjalani setiap pertandingan yang akan kami hadapi,” kata Lambert.

Lambert gabung ke Soton sejak tahun 2009 dan selama mengenakan kostum Soton, lambert telah mengoleksi 101 gol dalam 188 kali pertandingan yang ia jalani. Di musim lalu, ia berHasil mencetak 27 gol dan sekaligus mengantarkan timnya promosi. (As)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar