Cari Artikel

Rabu, 29 Maret 2017

Agen Ibcbet Online Ada Mourinho, Lopez Tetap Pilihan Utama

Agen Ibcbet Online

Agen Ibcbet Online – Selagi ada Jose Mourinho di Real Madrid, Diego Lopez akan tetap menjadi penjaga gawang utama dan Iker Casillas harus tetap sabar berada di bangku cadangan.

Seperti yang di ketahui oleh Agen Ibcbet Online menyebutkan Selama kurun beberapa tahun terakhir kita tahu sendiri kalau Iker Casillas merupakan penjaga gawang utama Real Madrid, akan tetapi semuanya menjadi berubah di musim La Liga yang baru ini.

Ini semuanya di mulai dari cedera patah tangan yang di alami oleh Iker Casillas. Atas cederanya tersebut, Iker Casillas harus menjalani istirahat selama beberapa waktu. Untuk menggantikan kinerja Iker Casillas, pihak manajemen Los Blancos mendatangkan kiper Sevilla yakni Diego Lopez.

Ternyata penampilan Diego Lopez dalam menjaga mistar gawang Real Madrid membuat banyak orang terkesan dan salah satunya pelatihnya Jose Mourinho. Kendati Iker Casillas sudah sembuh seratus persen dari cederanya, porsi penjaga gawang utama tetap di pegang oleh Diego Lopez.

Ketika Jose Mourinho di singgung oleh Agen Ibcbet Online perihal Iker Casillas yang sering di bangku cadangakn kendati sudah sembuh. Jose Mourinho mengaku kalau Diego Lopez sedang dalam keadaan puncak dan tidak ada sangkut paut dengan masalah pribadi antara dirinya dan Iker Casillas.

“Di sini perlu saya tegaskan kalau hubunganku dengan Iker Casillas tidak ada masalah, Saya lebih suka memainkan Diego Lopez, itu aja, ini bukan balas dendam, Ini adalah hak saya untuk memainkan seorang pemain dalam tim saya, Diego Lopez akan tetap menjadi pilihan utam selagi saya masih bertugas di sini, ungkap Jose Mourinho saat di lansir Agen Ibcbet Online.

“Saya berharap berita yang berhembus di luar yang mengatakan saya bermasalah dengan Iker Casillas itu semua tidak benar, saya hanya menurunkan pemain sesuai dengan penglihatan mata saya sendiri, Diego Lopez bermain sungguh baik dan tidak salah saya menurunkan dirinya terus dalam laga kami, Dia tampil cukup mengesankan di mistar gawang kami, tambah Jose Mourinho. (AK)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar