Cari Artikel

Kamis, 30 Maret 2017

Timnas Pra Piala Dunia 2014 Indonesia Pellegrini Tunggu Kondisi Nasri

Timnas Pra Piala Dunia 2014 Indonesia

Timnas Pra Piala Dunia 2014 Indonesia – Samir Nasri hingga saat ini masih dalam tahap pemulihan cedera. Pelatih Manchester City Manuel Pellegrini berharap pemainnya itu dapat segera sembuh dan kembali bermain di atas lapangan hijau.

Samir Nasri tengah melakoni penyembuhan cedera lutut yang dialaminya di pertandingan melawan Newcastle United pada bulan Januari silam. Disebut Timnas pra piala dunia 2014 Indonesia, Nasri sedang bermain ciamik di awal musim sejak City dilatih oleh Manuel Pellegrini.

Nasri sejauh ini tercatat sudah tampil sebanyak 28 kali pertandingan di semua ajang yang dijalaninya dengan mengoleksi lima gol dan membuat enam assist. Dia disebut sebagai salah satu pemain kunci, di mana City juga sangat aktif dalam membobol gawang lawan pada musim ini.

Setelah Nasri dilanda cedera, performa The Citizens terlihat sedikit menurun. Dikarenakan, pemain asal Prancis itu merupakan motor serangan untuk timnya.

Maka dari itu wajar saja jika Pellegrini berharap si pemain dapat segera sembuh dari cedera dan digadang di pertandingan leg perdana babak perdelapan final Liga Champions melawan Barcelona, Nasri yang kini berumur 26 tahun ini telah dapat tampil.

Kendati begitu, Pellegrini tidak ingin menjadikan menepinya Nasri menjadi faktor utama performa City yang tak oke di dua pertandingan pamungkas, di mana dua laga terakhir tanpa Hasil positif.

“Samir Nasri memang pemain yang dibutuhkan Manchester City. Dan, dia seorang pemain yang bermain di posisi tengah sangat luar biasa,” ungkap Pellegrini kepada Timnas Pra Piala Dunia 2014 Indonesia.

“Kehilangan Nasri memang membuat performa tim menjadi sedikit lemah. Tidak seperti pemain lain yang harus absen seperti Vincent Kompany, Sergio Aguero dan David Silva,” tambahnya.

“Kini Nasri tengah dalam memulihkan cederanya. Dan, kami semua berharap dia bisa segera pulih total dan kembali bermain bersama kami,” lanjutnya.

“Menurut saya, andai tak ada Nasri. Maka City pun tidak bisa berada di posisi yang sangat bagus di Liga Primer Inggris dan juga bersaing di kompetisi lainnya,” kata Pellegrini lagi. (As)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar