Cari Artikel

Kamis, 30 Maret 2017

Bursa Taruhan Sepakbola Gian Piero Gasperini Butuh Pemain Baru

Manajer Inter Milan Gianpiero Gasperini menjelaskan bahwa Skuad Inter Milan membutuhkan pemain pemain baru sekitar 3 orang untuk memperkuat skuadnya pada musim ini.

Samuel Eto’o telah dipastikan akan hijrah dari klub Inter Milan dan bergabung dengan klub Raksasa Rusia Anzhi Machkackala oleh karena itu Gasperini kini sedang mencari pemain yang dapat mengisi posisi dari Samuel Eto’o itu. Gasperini menjelaskan bahwa setidaknya dia membutuhkan dua pemain yang harus diuji coba di lini depan dengan gaya permainan yang berbeda.

Gasperini menjelaskan bahwa dirinya mengetahui kualitas yang dimiliki oleh Eto’o dan di posisi kosong tersebut harus diisi dengan pemain pemain baru yang dapat mengisi tempatnya. Gasperini menilai dengan kepergian Eto’o ini maka kekuatan Inter Milan akan menjadi berkurang. Selain itu, Gasperini juga menilai bahwa Inter Milan perlu memperbaharui skuad mereka di lini tengah dengan semakin banyaknya laga dan kompetisi yang harus diikuti oleh Inter Milan.

Gasperini memastikan bahwa klubnya harus memperkuat skuadnya pada saat ini juga sebelum bursa transfer ditutup dan Gasperini menjelaskan bahwa klub Inter Milan harus jelas mendukungnya dalam keputusannya itu untuk membenah skuad yang ditinggalkan oleh Samuel Eto’o.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar