Cari Artikel

Kamis, 30 Maret 2017

Agen Bola Ibcbet Luis Saha Ingin Segera Bermain Bersama Tottenham Hotspur | Arenataruhanku.com

Agen Bola Ibcbet – Pemain baru yang di datangkan Tottenham Hotspur dari Everton, Luis Saha mengaku dirinya sudah tidak sabar ingin segera bermain bersama klub barunya tersebut. Dilansir Agen Judi Bola arenataruhanku.com

Menurut berita yang di terima oleh Agen Bola Ibcbet Terbaik mengatakan Pihak manajemen Tottenham Hotspur berHasil mendatangkan Luis Saha yang kini berusia 33 tahun dari Everton di hari terakhir bursa transfer musim dingin ini. Pelatih Tottenham Hotspur, Harry Redknapp kemungkinan besar akan memainkan Luis Saha saat menghadapi tuan rumah Liverpool dalam lanjutan Liga Premier hari minggu nanti.

“Sungguh senang rasanya bisa bergabung dengan klub hebat seperti Tottenham, Kita sendiri tahu saat ini Tottenham Hotpsur adalah tim terbaik di Liga Premier, Saya sudah tidak sabar ingin segera bermain, Saya akan kerahkan semua kemampuan terbaik saya agar bisa membawa klub baru saya ini meraih Hasil yang maksimal, kata Luis Saha saat di lansir Agen Bola Ibcbet.

“Sebelumnya saya juga sangat berterima kasih kepada pelatih saya di Everton, David moyes. Dirinya banyak membimbing saya dan memberi saya motivasi untuk bermain secara profesional, Saya tidak akan pernah melupakan ajaran yang di ajarkan olehnya, Saya sungguh beruntung bisa bermain di bawah tangan pelatih hebat seperti mereka, Saat ini juga di Tottenham Hotspur, ujar Luis Saha kembali.

Dengan berHasilnya pihak manajemen Tottenham Hotspur mendatangkan Luis Saha membuat pelatihnya Harry Redknapp kini mempunyai banyak pilihan. Ditambahnya Luis Saha, Kini Tottenham Hotsur sudah mempunyai empat penyerang di barisan lini depannya, Sebelumnya sudah ada Roman Pavlyuchenko, Jermain Defoe dan Emmanuel Adebayor.

Selain berHasil datangkan Luis Saha dari Everton, Pihak manajemen Tottenham Hotspur juga berHasil mendatangkan Gelandang tengah Blackburn Rovers yakni Ryan Nelsen. Dengan bergabungnya Ryan Nelsen membuat gelandang tengah Anak asuh Harry Redknapp menjadi bervariasi karena sebelumnya sudah ada William Gallas, Michael Dawson, Youne Kaboul dan Ledley King.

Hingga saat ini anak asuh Harry Redknapp berada di posisi ke 3 dalam klasemen sementara Liga Premier ini dengan mengumpulkan 49 poin dari 23 laga yang sudah di lakoni. Tottenham Hotspur hanya selisih 5 poin dengan The Citizens yang berada di puncak klasemen. (AK)

 

 

Agen Bola Ibcbet Terbaik

 

 

 

 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar