Cari Artikel

Kamis, 30 Maret 2017

Software Bola Tangkas Shinji Kagawa: Saya Ingin Bermain di Inggris

Pemain gelandang asal Jepang, Shinji Kagawa yang merumput di klub Jerman, Borussia Dortmund memberikan informasi bahwa dirinya memiliki minat yang besar untuk mencoba bermain di Liga Inggris. Kagawa mengungkapkan bahwa dirinya tertarik untuk mencoba dan mengasah kemampuannya bermain di Barclays Premier League.

Klub Setan Merah, Manchester United sendiri pun dikabarkan telah memberikan ketertarikannya kepada pemain Jepang itu, bahkan Manchester United dikabarkan telah melakukan perhatian dan memonitor permainan Shinji Kagawa dengan menyaksikannya secara Langsung.

Kagawa merupakan pemain tersukses Jepang di klub Eropa yang ada pada saat ini dengan membela Borussia Dortmund. Kagawa juga telah menjadi salah satu pemain sohor di Jerman dengan membawa klubnya itu berHasil meraih gelar juara Bundesliga. Kagawa juga sebelumnya telah berHasil membawa Jepang untuk memenangkan kompetisi piala Asia 2011.

Manchester United dikabarkan telah mempersiapkan dana sebesar 20 juta pound unntuk membawa Striker Jepang itu. Pada bursa transfer kali ini, Manchester United juga mengincar pemain lain seperti Robin van Persie yang dikabarkan akan hengkang dari Arsenal. Sir Alex Ferguson sendiri pun tampaknya akan membawa dua pemain striker sohor ini untuk memperkuat lini depan Manchester United.

Kagawa yang masih berusia 23 tahun itu telah membawa Borussia Dortmund meraih gelar Bundesliga dua kali dan telah mencetak delapan gol untuk klub yang dibelanya pada musim ini. Kagawa diboyong oleh Dortmund dari klub Jepang Cezare Osaka dan kini telah menjadi salah satu pemain yang lincah, mampu menggiring Bola, dan juga mencetak gol. Kagawa banyak dipasangkan dengan pemain striker Lewandowski dan mampu bekerja sama dengan pemain gelandang Dortmund yakni Mario Gotze dan juga Reus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar