Cari Artikel

Kamis, 30 Maret 2017

Agen Bola Ibcbet Argentina Taklukkan Jerman 4-2

Agen Bola Ibcbet

Agen Bola Ibcbet – Argentina berHasil mengalahkan Jerman dengan skor akhir 4-2 di Duesseldorf dalam pertandingan ujicoba pada dinihari tadi.

Laga ini merupakan perjumpaan kedua kalinya usai Argentina dan Jerman sebelumnya sudah pernah berjumpa di final Piala Dunia 2014 lalu, dimana Der Panzer tampil sebagai pemenang juara berkat gol tunggal Mario Goetze di babak perpanjangan waktu.

Kini keduanya kembali berhadapan yang digelar di Duesseldorf. Tim Tango dan Jerman sama-sama tampil tanpa kekuatan terbaiknya.

Argentina tanpa diperkuat Lionel Messi dan Gonzalo Higuain, mereka memainkan Sergio Aguero, Angel di Maria dan Erik Lamela di barisan depan. Sedangkan Jerman memasang Mario Gomez sebagai striker tunggal di barisan depan tim skuadnya.

Argentina mampu unggul lebih dulu di menit ke-20 melalui tendangan kaki kanan yang dilepaskan Sergio Aguero usai memanfaatkan umpan manis dari Di Maria.

Jerman mencoba menekan namun usaha mereka masih belum menemui sasaran. Laga memasuki menit ke-40, Argentina justru bisa menggandakan keunggulannya. Kali ini Lamela yang membobol gawang Manuel Neuer setelah menyambut operan Di Maria dan sekaligus mengubah skor menjadi 2-0, yang sekaligus bertahan hinga turun minum.

Argentina menambah keunggulannya di awal paruh kedua. Tepatnya di menit ke-47, Federico Fernandez membobol gawang Jeman usai memanfaatkan sepakan bebas yng dilakukan Di Maria.

Tiga menit kemudian, Di Maria ikut mencetak satu gol ke gawang Jerman yang dikawal Roman Weidenfeller, yang tampil sebagai pemain pengganti dan sekaligus menambah keunggulan Argentina jadi 4-0.

Jerman mempekecil ketertinggalannya di menit ke-52 menjadi 1-4 dari Argentina lewat gol yang dicetak oleh Andre Schuerrle. Setelah itu, Argentina mencoba mencari gol keunggulannya lagi dan Di Maria lagi-lagi nyaris bisa mencetak gol keduanya andai saja tembakan yang dilakukannya tidak meleset dari arah gawang.

Mario Goetze ikut membobol gawang Argentina di menit ke-78 dan sekaligus memperkecil ketertinggalan Jerman jadi 2-4 dari Tim Tango.

Di sisa waktu pertandingan, tidak ada gol tambahan lahir lagi dari kedua negara itu. Kedudukan 4-2 untuk kemenangan Argentina atas Jerman. (As)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar