Cari Artikel

Kamis, 30 Maret 2017

Bandar Bola Sbobet Pardew Tetap Latih Newcastle Musim Depan

Bandar Bola Sbobet

Bandar Bola Sbobet – Alan Pardew akan tetap melatih Newcastle United musim depan usai sang pelatih menyebut ingin menghargai kontraknya hingga berakhir.

Menurut berita terbaru yang didapat dari Bandar Bola Sbobet menyatakan bahwa masa depan Alan Pardew tengah dirumorkan setelah performa Newcastle yang tak begitu mengesankan di musim lalu. Bahkan The Magpies cuma finis di peringkat ke-14 klasemen akhir Liga Primer Inggris. Prestasi di tahun 2012/2013 memang tak sebagus musim sebelumnya, di mana mereka berHasil finis di urutan kelima klasemen.

Pantauan dari Bandar Bola Sbobet menyebut Newcastle di musim lalu sebenarnya telah mendatangkan sejumlah pemain baru guna untuk menambah kekuatan tim skuadnya. Namun, performa para pemainnya memang kurang stabil di atas lapangan hijau.

Kehadiran Joe Kinnear sebagai Direktur Olahraga semakin bikin Pardew dirumorkan akan hengkang dari klub di bursa transfer musim panas ini. Kinnear digadang-gadang tidak dihormati Pardew dan juga pendukung New.

Mengenai isu masa depannya, Pardew sendiri langsung mengutarakan keinginannya kepada bandar Bola Sbobet bahwa ia akan tetap bertahan di Newcastle musim depan dan berambisi ingin mengantarkan klub kembali ke jalur kesuksesan di musim yang akan datang.

“Musim depan, saya akan tetap melatih Newcastle United dan bertekad membawa klub ke jalur kesuksesan. Dengan begitu, saya sudah mejawab soal masa depan dan rumor yang tak jelas itu,” ungkap Pardew kepada bandar Bola Sbobet.

“Saya dan Joe Kinnear tidak ada masalah dan saya tak pernah merasa benci terhadap dia. Jadi, saya tak ingin terganggu dengan isu yang tak ada benarnya. Saya hanya ingin fokus membawa klub meraih sejumlah Hasil positif,” lanjutna.

“Dan, saya pastinya ingin menghibur para suporterku dan tak akan mengecewakan mereka,” tandasnya. (As)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar