Cari Artikel

Kamis, 30 Maret 2017

Berita Bola Bursa Bandar Moyes: Tim MU Sudah Oke

Berita Bola Bursa Bandar

Berita Bola Bursa Bandar – David Moyes mengatakan bahwa klub didikannya, Manchester United telah bermain sangat bagus dan tak butuh pemain baru lagi.

David Moyes merasa bahwa Manchester United tak tampil jelek di Anfield. Dia juga memberikan sedikit komentarnya berhubungan dengan Hasil gerak dijendela transfer msim panas ini. Skuat didikan MU menelan kekalahan tipis denagn skor 0-1 atas Liverpool dimana melalui gol yang dilakukan oleh Dabiel Sturridger pada menit keempat laga. Setan Merah lalu menguasi Bola pada paruh keda, namun mereka kerumitan untuk menghancurkan benteng perthana tim tuan rumah dan pada ahirnya tak berHasil menorehkan gol. Dari pantauan Berita Bola Bursa Bandar, rumitnya klub untuk menghancurkan benteng pertahanan The Reds dan kurang adanya tenaga pada barisan tengah mereka menjadikan Moyes digadang-gadang akan berupaya keras untuk memboyong pemain lini tengah baru sebelum jendela transfer berakhir pada pertengahan malam tanggal 2 september. meskipun demikian, sang pelatih malah mengaku bahwa dirinya yak bajal berupaya hinggga paksakan diri mendatangkan pemain dalam sisa waktu jendela transfer. Jikapun tak bisa, dia pun mengaku telah snagat puas dengan tim sekarang ini.

“Aku berpikir kami tampil snagat baik. The Redcs bermain snagat baik dan menjadikan kami kerumitan untuk membobol gawang mereka. Kami memang memiliki da hingga tiga peluang namun kurang beruntuk sebba tak mampu meksimalkannya. Kami bakal coba untuk mendtanagkan pemain. namun dari apa yang aku saksikan dari sejumlah punggawa yang ada, aku lebih dari cukup puas dimana dimiliki sekarang ini,” ungkap Moyes kepada Sky Sports sebagaimana dikutip oleh Berita Bola Bursa Bandar.

Selama musim panas ini, The Red DEvils pun dirumorkan mendekati sejumlah pemain lini tengah dimana paling gencar ialah kepada sosok Cesc Fabregas. Akan tetapi, sang pemain memberikan keputusan untuk bisa tetap bertahan didalam klub. Akhir-akhir ini, mereka dirumorkan amsih berupaya untuk memperoleh gelandang dari klub Athletic Bilbao, Ander Herrera, dan juga pemain gelandang Everton, Marouane Fellaini. Demikian Hasil kutipan Berita Bola Bursa Bandar. (yn)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar