Cari Artikel

Kamis, 30 Maret 2017

Skuad Timnas Spanyol Piala Dunia 2014 Fellaini Diyakini Bakal Oke

Skuad Timnas Spanyol Piala Dunia 2014

Skuad Timnas Spanyol Piala Dunia 2014 – Mantan pemain Manchester United, Gary Neville, merasa bahwa Marouane Fellaini masih perlu waktu untuk beradaptasi. Tapi, Neville yakin Fellaini bakal tunjukkan performa terbaik untuk The Red Devils.

Marouane Fellaini terlihat masih gagal bersinar sejak didatangkan Manchester United dari Everton di bursa transfer musim panas lalu. Hingga saat ini dia telah tampil sebanyak tujuh kali, tetapi cuma tiga kali dari tujuh dia mengawali menjadi pemain inti.

Namun, disaat Fellaini diturunkan sebagai pemain inti, The Red Devils malah selalu gagal memetik tiga poin. Di laga debutnya atau perdana Fellaini sebagai pemain utama di Liga Primer Inggris, Setan Merah ditaklukkan 1-4 dari Manchester City, setelah itu mereka ditahan imbang 1-1 lawan Southampton dan terakhir juga bermain seri 2-2 kala menghadapi tim promosi, Cardiff City.

Pada akhir minggu silam, Fellaini tetap diikutsertakan ke London dalam melawan Tottenham Hotspur dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris. Akan tetapi, Fellaini sama sekali tidak dimainkan oleh david Moyes.

“Kami pikir Marouane Fellaini akan seperti Nemanja Vidic dan Patrice Evra. Evra dan Vidic perlu lima bulan baru dapat klop dengan tim, jadi Fellaini juga perlu waktu seperti kedua pemain itu,” ungkap Neville seperti yang dilansir oleh Skuad Timnas Spanyol Piala Dunia 2014.

“Anda lihat saja, Fellaini tampil sangat bagus ketika bermain di Everton. Di Manchester United, dia hanya belum beradaptasi satu sama lain saja. Jika dia sudah kuasainya, maka saya yakin dia bisa memberi kontribusi yang sangat baik kepada timnya,” sambungnya.

“Dia tinggal butuh waktu saja untuk menemukan gaya permainan United. Setelah itu, dia bakal disebut salah satu pemain terbaik di dunia dan Eropa. Anda lihat saja nanti,” tambahnya di Skuad Timnas Spanyol Piala Dunia 2014.

Fellaini mendapatkan kesempatan besar untuk menunjukkan kualitas bermainnya setelah Michael Carrick sedang mengalami cedera. Pemain berambut kribo itu berpeluang dimainkan sebagai starter saat melawan Everton dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris pada akhir minggu ini. (As)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar