Cari Artikel

Kamis, 30 Maret 2017

Agen Casino A9388 Fernando Torres Bakal Di Tukar Dengan Robinho

Chelsea dikabarkan akan melakukan pertukaran pemain Fernando Torres dengan striker AC Milan Robinho atau Alexandre Pato menurut laporan dari media Italia. Torres yang hanya mampu mencetak sebuah gol sejak bulan Januari itu mengalami kesulitan untuk beradaptasi dengan gaya permainan di Chelsea.

Milan yang kabarnya gagal mendapatkan jasa penyerang Spanyol itu ketika masih berada di Atletico Madrid kini mencoba untuk mendatangkannya dan akan memberikan penawaran kepada Torres untuk digantikan dengan Robinho. Namun, Klub Chelsea dikabarkan lebih tertarik dengan pemain striker Brazil Pato.

Robinho pernah menolak tawaran Chelsea pada tahun 2008 dan bergabung dengan Manchester City dari Real Madrid dengan nilai sebesar £32.5 juta namun kemudian dijual ke klub Milan setelah mengalami kesulitan di Manchester City.

Torres pun semakin kesulitan bekerja sama dengan rekan Chelsea setelah sebelumnya Torres dirumorkan memberikan kritikan kepada rekan Chelsea. Menurut Rumor tersebut, Torres memberikan kritikan bahwa permainan Chelsea terlalu lambat dan tidak bermain sesuai dengan kekuatan yang ada. Sampai saat ini masih belum ada komentar dari Chelsea dan juga Villas-Boas yang menyatakan bahwa hal tersebut sedang dalam investigasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar