Cari Artikel

Kamis, 30 Maret 2017

Agen Bola Hot MU Ditahan Sunderland 1-1

Agen Bola Hot

Agen Bola Hot – Manchester United masih belum bisa memetik kemenangan di ajang Liga Primer Inggris. Menghadapi tuan rumah Sunderland di pekan kedua, Setan Merah bermain seri 1-1.

Manchester United telah dibela Robin van Persie di pertandingan yang dilangsungkan di Stadium of Light pada kemarin malam. Van Persie sebelumnya menepi di pertandingan kontra Swansea City lantaran dinilai masih belum fit 100 persen seusai pulang dari liburannya.

Dalam laga tersebut, The Red Devils sempat memimpin terlebih dulu melalui kaki Juan Mata, namun Sunderland bisa menyamakan kedudukan lewat Jack Rodwell.

Dengan tambahan satu poin ini membawa United kini berada di urutan ke-13 klasemen Liga Primer Inggris dengan raihan satu angka. Sementara itu Sunderland berada di posisi ke-11 klasemen dengan koleksi dua angka.

Kronologi Pertandingan

Sunderland yang bertindak sebagai tuan rumah terlebih dulu mendapatkan kans bagus melalui Lee Cattermole kala laga baru berjalan empat menit. Namun sepakan yang dilepaskannya masih melayang dari arah gawang.

Kali ini giliran Coonor Wickham yang memiliki kans bagus di menit ke-15. Tapi tendangannya masih bisa diamankan dengan baik oleh kiper David de Gea usai memanfaatkan umpan jitu dari William Buckley.

Dua menit kemudian, United unggul lebih dulu. Mata yang menyambut umpan Antonio Valencia dengan mudah mengirim Bola ke dalam gawang Sunderland dan sekaligus memberikan keunggulan timnya jadi 1-0.

Akan tetapi, tim tuan rumah bisa menyamakan angka jadi 1-1 di menit ke-30. Tandukan Rodwell menjebol gawang De Gea usai meneruskan sepak pojok yang dieksekusi oleh Sebastian larsson.

United memiliki peluang empat menit berselang lewat Wayne Rooney. Namun, sepakan bebas yang dieksekutor striker asal Inggris itu masih belum tepat ke sasaran.

Skor masih 1-1 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, kedua tim saling tekan menekan di awal menit jalannya paruh kedua. Namun usaha keduanya masih belum menemui sasaran.

Keane yang tampil menjadi pemain pengganti mendapatkan kans bagus di menit ke-70. Tapi sundulannya masih dapat dihadang oleh penjaga gawang Sundeland, Vito Mannone. (As)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar