Cari Artikel

Kamis, 16 Maret 2017

Agen Judi Bola Francesco Totti Mulai Tak Betah Di Roma | Arenataruhanku.com

Agen Judi Bola – Francesco Totti pertimbangkan keluar dari Stadion Olimpico karena mendapat kritikan tak sedap dari Suporter AS Roma. Dilansir Agen Judi Bola – arenataruhanku.com

Striker AS Roma Francesco Totti menyatakan kepada Agen Judi Bola bahwa dirinya mulai tidak betah berada di Stadion Olimpico dan kapten tim itu juga mengatakan sudah mempertimbangkan untuk pergi dari klub tersebut pada saat bursa transfer dibuka musim dingin Januari tahun depan.

Hal itu langsung diungkapkan oleh Totti karena penyerang berusia 35 tahun ini tidak senang dengan kritikan suporter disaat dia gagal mengeksekusi Penalti ketika AS Roma bermain imbang 1-1 atas Juventus, Senin 12 Desember 2011.

“Saya sudah pertimbangkan untuk pergi dari Roma dan saya sendiri sudah tidak betah berada di sini. Saya sama sekali tidak senang dengan kritikan dari suporter Roma. Apabila mereka memang tidak puas dengan penampilan saya di Roma, saya boleh keluar sekarang juga,” tegas Totti seperti yang dilansir oleh Agen Judi Bola, Kamis 15 Desember 2011.

“Saat ini saya tetap sabar dengan beberapa pernyataan tersebut. Apabila ini terus seperti itu, maka saya siap cari klub baru pada musim dingin nanti. Ini tidak menyangkut kepada pelatih AS Roma Luis Enrique dan juga rekan satu tim di Olimpico,” ungkap Totti.

Seperti yang diketahui oleh Agen Judi Bola, Totti sendiri bergabung bersama AS Roma sejak Maret tahun 1993 sampai sekarang. Saat itu manajer Vujadin Boskov menurunkannya dalam laga menghadapi Brescia, dimana saat itu ia baru berusia 16 tahun.

Seperti yang diberitakan oleh Agen Judi Bola, bersama Roma, Totti sudah mengoleksi sebanyak 262 gol dari 619 pertandingan dan juga mempunyai catatan bagus sebagai pencetak gol terbanyak sejarah di Serie A.

Menurut berita terakhir yang dilansir oleh Agen Judi Bola, Totti sudah jarang mendapat kesempatan tampil bersama rekan satu timnya pada musim ini dan pelatih Roma Luis Enrique lebih memilih menduetkan Pablo Osvaldo dan Bojan Krkic. Sejauh ini Totti belum mencetak satu gol dari 9 kali tampil bersama klubnya. (As)

 

Agen Judi Bola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar