Cari Artikel

Minggu, 26 Maret 2017

Bola Tangkas Online Valladolid vs Bilbao Berakhir 2-2

Bola Tangkas Online

Bola Tangkas Online – Real Valladolid bermain imbang 2-2 ketika menjamu Athletic Bilbao di Estadio Nuevo Jose Zorrilla dalam lanjutan Primera Liga Spanyol dini hari tadi.

Real Valladolid yang sempat unggul dua gol terlebih dulu namun harus puas dengan tambahan satu poin usai Athletic Bilbao berHasil membalas dua gol ke gawang mereka dalam lanjutan Liga Spanyol, demikian laporan yang diwartakan Bola Tangkas Online.

Dalam laga yang dilangsungkan di Estadio Nuevo Jose Zorrilla, Sabtu (2/2/2013), Bola Tangkas Online kembali menyatakan bahwa Valladolid yang bertindak sebagai tuan rumah unggul dua gol terlebih dulu. Namun Bilbao mampu membalas satu gol, yang sekaligus bertahan hingga turun minum.

Gol perdana tim tuan rumah itu dicetak oleh Javi Guerra ketika laga baru berumur delapan menit. Gol tersebut diawali dari sebuah operan yang dilepaskan Antonio Rukavina, yang sukses dimanfaatkan dengan baik oleh Guerra dengan tandukannya.

Tujuh menit kemudian Valladolid sukses menambah angka menjadi 2-0 melalui gol yang dibuat oleh Alberto Bueno. Menerima umpan dari Daniel Larsson, Bueno dengan mudah mengirim Bola ke dalam gawang lawan, yang dipantau juga oleh Bola Tangkas Online.

Bilbao bisa memperkecil ketertinggalannya menjadi 1-2 ketika laga memasuki menit ke-22. Oscar de Marcos melepaskan tembakan tepat ke sasaran dan kiper daniel Hernandez gagal mengamankan si kulit bundar dari dalam gawangnya.

Dikutip Bola Tangkas Online, di awal babak kedua tepatnya di menit ke-50, tim tamu bisa menyamakan angka menjadi 2-2 atas tim tuan rumah. Kali ini Markel Susaeta yang mencatatkan namanya di papan skor setelah menyambut umpan dari Aritz Aduriz.

Di sisa waktu pertandingan, kendati kedua tim sama-sama punya peuang bagus. Namun tak ada gol yang tercipta. Kedudukan 2-2 tetap bertahan sampai pertandingan selesai.

Dengan Hasil imbang ini, maka Valladolid tetap berada di peringkat ke-10 klasemen sementara Primera Liga Spanyol dengan raihan 29 poin. Sementara itu Bilbao juga tetap tertahan di posisi ke-13 klasemen dengan raihan 26 angka, demikian laporan yang dilansir Bola Tangkas Online. (As)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar