Cari Artikel

Minggu, 26 Maret 2017

Bola Tangkas 2 Roma Ditekuk Cagliari 2-4

Bola Tangkas 2

Bola Tangkas 2 – AS Roma menelan kekalahan di kandang sendiri (Olimpico). Menjamu Cagliari dalam lanjutan Liga Italia, I Lupi kalah dengan skor 2-4.

Dalam laga yang dihelat di Stadio Olimpico, Sabtu (2/2/2013) dinihari WIB, Bola Tangkas 2 melaporkan Cagliari dengan cepat telah memimpin ketika pertandingan baru berumur tiga menit melalui gol yang dicetak oleh Radja Nainggolan. Namun, AS Roma mampu menyamakan kedudukan melalui tendangan bebas yang dieksekusi oleh kapten tim Francesco Totti. Kedudukan 1-1 itu bertahan hingga babak pertama berakhir.

Di paruh kedua, Cagliari menambah tiga gol tambahan lewat gol bunuh diri yang dilakukan oleh Mauro Goicoechea, Marco Sau, dan Francesco Pisano. Sedangkan Roma hanya mampu mencetak satu gol tambahan melalui kaki Marquinho.

Bola Tangkas 2 menunjukkan dengan Hasil ini maka Roma tetap tertahan di posisi kedelapan klasemen sementara Liga Italia dengan raihan 34 angka. Sedangkan Cagliari berhak naik ke peringkat ke-14 klasemen dengan koleksi 24 angka.

Kronologi Pertandingan

Seperti yang telah diberitakan oleh Bola Tangkas 2, ketika laga baru berusia tiga menit, Cagliari telah berHasil memecah kebuntuannya. Radja Nainggolan menjebol gawang Roma setelah menerima umpan dari Sau.

Dengan tertinggal satu gol, Roma langsung tancap gas dan menekan pertahanan lawan. Erik Lamela mendapatkan peluang bagus setelah mendapatkan umpan dari Francesco Totti. Namun tendangan Lamela masih belum tepat ke sasaran.

Roma akhirnya menyamakan angka pada menit ke-34. Sepakan bebas yang dilepaskan Totti tak mampu ditepis kiper Michael Agazzi.

Kedudukan 1-1 bertahan sampai babak pertama selesai.

Di awal babak kedua tepatnya di menit ke-46, tim tamu kembali unggul menjadi 2-1 lewat gol bunuh diri Mauro Goicoechea yang tidak bagus saat menghadang Bola umpan dari pemain Cagliari itu.

Cagliari tak butuh waktu lama untuk menambah keunggulannya. Tujuh menit kemudian, Sau mencatatkan namanya di papan skor setelah menerima umpan silang dari Victor Ibarbo dan kedudukan berubah jadi 3-1.

Roma yang ingin memperkecil ketertinggalannya justru gawangnya harus keboBolan lagi untuk keempat kalinya. Kali ini Francesco Pisano yang mencatatkan namanya di papan skor.

Roma mencetak gol hiburan melalui Marquinho di masa injury time. Kedudukan 4-2 untuk kemenangan Cagliari. (As)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar