Cari Artikel

Kamis, 16 Maret 2017

Betting Bola Online Musim Depan, Juve Tetap Ditangani Conte

Betting Bola  Online

Betting Bola Online – Kubu Juventus memastikan bahwa posisi Antonio Conte tetap akan. Jadi, Conte dipastikan akan melatih Paul Pogba dkk. di musim depan.

Menurut berita terbaru yang didapat dari Betting bola Online mengatakan bahwa Conte di musim depan akan tetap sebagai manajer Bianconeri usai manajemen klub mengumumkan secara resmi posisi pelatih berumur 44 tahun ini tetap aman.

Bersama Juventus, Conte berhasil meraih gelar juara Liga Italia musim ini, yang mana merupakan gelar ketiga kalinya secara berturut-turut untuk Si Nyonya Tua.

Meski begitu, kontrak Conte yang tinggal setahun lagi membuat munculnya rumor yang mengenai posisinya tidak akan menukangi Juventus lagi di musim panas ini.

Menurut laporan terakhir dari Betting Bola Online, ikatan Conte bersama presiden klub, Andrea Agnelli, dilaporkan ada sedikit masalah.

Masalahnya adalah Conte diberitakan akan tetap berada di skuad Juventus, andai manajemen klub siap mendatangkan sejumlah pemain bintang di bursa transfer untuk menambah kekuatan tim skuad di musim depan.

Namun isu tersebut akhirnya berakhir sudah, setelah pihak klub secara resmi mengumumkan kalau Conte akan tetap melatih timnya di musim baru nanti.

“Antonio Conte senang berada di Juventus dan kami juga senang bisa bekerja sama dengan dia. Tak ada alasan untuk membuat dia harus pergi,” tulis keterangan resmi Juventus seperti dilansir oleh Betting Bola Online.

“Musim depan, dia tetap akan melatih para pemain kami dan dalam waktu dekat kami juga siap memberikan kontrak baru kepada dia,” tambahnya.

“Soal perekrutan pemain baru di bursa transfer musim panas nanti? kami akan membicarakannya setelah Piala Dunia 2014 ini selesai. Dan, turnamen ini akan menjadikan kesempatan untuk kami dalam membidik para pemain yang patut di gaet ke Juventus Stadium,” paparnya lagi.

Conte mengisi posisi Luigi del Neri menjadi manajer klub Italia itu mulai dari tahun 2011. Dari awal hingga sekarang ini, sang pelatih sudah memberi tiga trofi Serie A secara berturut-turut dan dua gelar Coppa Italia untuk Juventus. (As)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar