Cari Artikel

Minggu, 16 April 2017

Sepak Bola Jepang Pellegrini Enggan Remehkan Blackburn Rovers

Sepak Bola Jepang

Sepak Bola Jepang – The Citizens jelas dijagokan saat berhadapan dengan Blackburn Rovers di ajang Piala FA. Akan tetapi, pelatih Manchester City Manuel Pellegrini meminta anak asuhnya untuk tidak meremehkan tim kasta kedua itu.

Sebagaimana yang telah dilaporkan dari Sepak Bola Jepang, Manchester City mengawali lajunya di kompetisi Piala FA dengan melawat ke kandang Blackburn Rovers pada akhir pekan ini atau tepatnya pada hari rabu (4/1/2014) malam WIB. Dengan kondisi on fire, memiliki tim yang bertaburi para pemain bintang tentu bikin The Citizens diperkirakan akan mudah meraih tiket melaju ke babak berikutnya.

Sergio Aguero dkk telah menjalani 12 pertandingan terakhir tanpa tertaklukkan dan hanya satu kali bermain imbang saja, sisanya menang. Boleh dikatakan ini juga sebuah tantangan untuk pasukan Manuel Pellegrini di pertandingan ini dalam sebuah fisik dan mental anak didikannya, di mana mereka harus bertanding tiga kali dalam jangka waktu selama tujuh hari.

Dalam mengatasi jadwal yang sangat padat, Pellegrini mengungkapkan kepada Sepak bola Jepang bahwa dia akan memainkan atau memberi kesempatan tampil untuk para pemain pelapis kedua di pertandingan Piala FA akhir pekan ini. Dan, sang pelatih juga meminta para pemain yang akan tampil di pertandingan kontra Blackburn harus tampil baik.

“Ya, kami tahu jadwal kami terlalu padat dalam satu pekan ini. Untuk itu, kami akan bikin rotasi pemain dan memberikan kesempatan bermain untuk para pemain cadangan. Kami harap mereka bisa tampil baik di laga Piala FA, lantaran kami anggap ini ajang yang sangat krusial dan kami ingin menjuarainya,” ungkap Pellegrini saat diwawancarai oleh Sepak Bola Jepang.

“Seperti yang sudah kami katakan sebelumnya, kami akan menatap semua ajang dengan sama krusialnya. Laga melawan Blackburn Rovers akhir pekan ini, kami harus siap menghadapi mereka. Dan terpenting adalah kami tak boleh meremehkan mereka meski lawan kami bermain di Divisi Championship. Kami harus tetap fokus menjalani laga hingga usai pertandingan,” lanjut pelatih asal Chile tersebut. (As)

  1. Tekad Pellegrini Antar City Laju Jauh
  2. Silva Gembira Pellegrini Tetap di City
  3. Pellegrini Berharap Aguero Bisa Main Kontra Arsenal
  4. Pellegrini: Aguero Menepi Empat Pekan
  5. Pellegrini Waspadai Leicester

Tidak ada komentar:

Posting Komentar