Cari Artikel

Selasa, 25 April 2017

Judi Bola Kaskus Mueller Tampik Isu MU

Judi Bola Kaskus

Judi Bandar Bola Kaskus – Sepertinya akan berat untuk Manchester United dalam mendapatkan tanda tangan Thomas Mueller, setelah si pemain sendiri mengaku bahwa dia masih ingin memperkuat Bayern Munich musim depan.

Kedatangan Louis van Gaal menjadi pelatih anyar Manchester United membuat kabar tentang masa depan Thomas Mueller dapat kembali bekerja sama dengan dia. Faktanya, Van Gaal yang membawa Mueller ke tim pertama ketika membesut Bayern Munich.

Mueller sendiri menjalani musim ini dengan bermain sebanyak 51 pertandingan di semua ajang yang dijalaninya dengan menGoleksi 26 Gol dan membuat 15 assist serta sekaligus mengantarkan Die Roten meraih gelar Liga Jerman dan trofi DFB-Pokal.

Dengan melihat keadaannya dan kepercayaan yang diberikan dari kubu Bayern, Mueller yang kini berumur 24 tahun ini mengaku sangat senang dan bahagia bermain di klub yang bermukim di Allianz Arena.

Mueller sendiri juga mengaku bahwa dia memang punya hubungan khusus yang sangat baik dengan Louis van Gaal. Namun untuk sekarang ini, dia tak bisa menutup keinginanya untuk hengkang dari The Bavarians.

“Ya, saya akui Louis van Gaal sudah banyak membantu saya dan berkat dia, saya kini bisa bermain di tim utama Bayern Munich dan menjadi pemain utama di tim skuad. Tapi untuk sekarang ini, saya tidak bisa menerima tawaran dia untuk bergabung ke Manchester United andai memang dia akan mengajak saya bermain di sana,” terang Mueller seperti yang dilansir oleh Judi Bandar Bola Kaskus.

“Saya punya sisa kontrak selama tiga tahun lagi di Bayern Munich dan saya tentunya ingin menghormati kontrakku,” lanjutnya.

“Kami berHasil Bandar Bola meraih dua trofi di musim ini dan kini fokusku adalah di Bandar Bola Piala Dunia 2014. Saya memiliki keyakinan yang sangat kuat bahwa saya memilih bertahan di Bayern, karena saya tahu klub ini punya masa depan yang cerah untuk semua pemain yang berada di Die Roten,” katanya menambahkan.

“Seusai Bandar Bola Piala Dunia, saya akan mencoba melakukan kontakan dengan Van Gaal untuk membicarakan masa depanku kepada dia,” paparnya lagi. (As)

  1. Bayern Ingin Dapatkan Higuain
  2. Bayern Tegaskan Mueller Tak Dijual!
  3. MU Siap Lepas Valdes
  4. Ibra Tertarik Bermain di Bayern
  5. Schuerrle Bertekad Main Lebih Baik
Gol Tunggal Graziano Pelle Menangkan Italia Italia meraih kemenangan 1-0 atas Malta di laga lanjutan Grup H Kualifikasi EURO 2016. Penentu kemenangan Gli Azzurri ditentukan oleh Graziano Pelle. ... Agen Judi Bandar Bola Sejumlah Klub Tertarik Data... Agen Judi Bandar Bola - Sejumlah klub saling berebut untuk bisa mendatangkan pemain belakang Inter Milan, Douglas Maicon pada bursa transfer musim panas mend... Tottenham Hantam Aston 4-0 Tottenham Hotspur sukses memetik kemenangan telak 4-0 atas tuan rumah Aston Villa di laga Boxing Day, Kamis (27/12/2012) dinihari WIB. Dilansir Judi B... Judi Bandar Bola Liga Inggris Singkirkan Stoke, M... Judi Bandar Bola Liga Inggris - Manchester United memastikan diri lolos ke babak empat besar Piala Liga Inggris, usai menyingkirkan Stoke City dengan skor ak...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar