Cari Artikel

Senin, 24 April 2017

Taruhan Bola Halal City Resmi Boyong Fernandinho

Taruhan Bola Halal

Taruhan Bola Halal – Manchester City secara resmi mengumumkan telah mendapatkan jasa Fernandinho dari Shakhtar Donetsk di bursa transfer musim panas ini.

Diwartakan langsung dari Taruhan Bola Halal, Manchester City berHasil Bandar Bola memboyong bek Shakhtar Donetsk, Fernandinho di jendela transfer musim panas ini. Hanya tak diungkapkan oleh kedua belah pihak klub soal berapa harga transfer yang harus dibayar pihak The Citizens kepada klub Rusia itu untuk mendapatkan bek asal Brasil itu. Namun media-media Inggris memperkirakan harga transfer si pemain senilai 30 juta poundsterling.

Fernandinho sendiri telah menandatangani kontrak barunya selama empat tahun yang disodorkan dari pihak klub barunya, yang berarti si pemain akan bertahan di Etihad Stadium hingga tahun 2017, demikian laporan yang dilansir dari Taruhan Bola Halal.

“Saya sangat senang bisa melanjutkan karierku di Inggris bersama klub besar, Manchester City. Saya sudah lama menginginkannya dan saya harus siap menghadapi tantangan baruku ini,” ungkap Fernandinho saat diwawancarai oleh Taruhan Bola Halal.

“Tekad saya di klub baru adalah ingin meraih semua gelar yang ada. Saya berharap dapat memberi yang terbaik kepada klub baruku dan membalas kepercayaan saya kepada klub yang sudah mengeluarkan dana besar memboyongku dari Shakhtar Donetsk,” lanjutnya.

“Bersama klub baru tentu banyak tantangan yang akan saya hadapi dan saya harus siap dengan kondisi apa pun dan cepat beradaptasi dengan lingkungan itu,” ucapnya lagi kepada Taruhan Bola Halal.

“Saya ingin segera berjumpa dengan rekan-rekan baruku dan saya senang bisa menjadi pemain di Manchester City. Klub ini punya ambisi besar untuk meraih gelar di musim depan.”

“Saya juga berharap mendapat dukungan penuh dari suporter baruku dan tak akan mengecewakan para pendukungku.”

Fernandinho menjalani karier pertama kalinya bersama klub Atletico Paranaense. Dia henkang ke Eropa dan kemudian membela Shakhtar dari tahun 2005. Selama mengenakan kostum Shakhtar, dia meraih 14 gelar, termasuk enam gelar juara liga Primer Ukraina dan rofi Piala UEFA 2009, demikian yang dikutip dari Taruhan Bola Halal. (As)

  1. Roma Pinjam Dzeko dari City
  2. City Dapatkan Nolito
  3. Wolfsburg Resmi Boyong Blaszczykowski
  4. Schweinsteiger Siap Bantu MU Raih Gelar
  5. Aguero Siap Robek Gawang Leicester
Taruhan Euro Online Gol Tunggal Kwadwo Asa... Taruhan Euro Online - Juventus memantapkan posisinya di puncak klasemen sementara Liga Italia usai mengalahkan Fiorentina 1-0 berkat Gol semata wayang... Agen Judi Bandar Bola Indonesia City Libas Spurs ... Agen Judi Bandar Bola Indonesia - Sergio Aguero tampil sebagai pahlawan dengan mencetak quat-trick dan sekaligus membawa Manchester City meraih kemenangan te... Agen Taruhan Bola Spanyol Taklukkan Serbia... Agen Taruhan Bola - Spanyol berHasil Bandar Bola mengalahkan Serbia dengan skor akhir 2-0 di AFG Arena dalam laga persabatan dini hari tadi. Dilansir oleh Agen Ta... Pra Bandar Bola Piala Dunia 2014 Malaysia vs Singapura ... Pra Bandar Bola Piala Dunia 2014 Malaysia vs Singapura - Kubu The Reds di Prediksi Bandar Bola bakal akan mengalami kerugian jika benar di tinggal pergi Luis Suarez. Pra P...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar