Cari Artikel

Rabu, 26 April 2017

Prediksi Bola Euro 2012 David Pizarro Enggan Pergi Dari AS Roma Lagi | Arenataruhanku.com

Prediksi Bola Euro 2012

Prediksi Bandar Bola Bola Euro 2012

Prediksi Bandar Bola Bola Euro 2012 – Pizarro mengungkapkan keinginannya hanya akan mengakhiri kariernya di Eropa bersama AS Roma. Dilansir Prediksi Bandar Bola Bola Euro 2012 – arenataruhanku.com

Menurut berita terbaru yang didapat dari Prediksi Bandar Bola Bola Euro 2012 menyatakan bahwa usai masa pinjaman ke Manchester City selesai, David Pizarro memutuskan akan balik ke AS Roma musim depan. Pemain tengah asal Chile itu mengungkapkan kalau dirinya tidak ingin lagi pergi dari I Lupi.

Seperti yang sudah diketahui oleh Prediksi Bandar Bola Bola Euro 2012, Giallorossi melepas Pizarro ke The Citizens dengan status pemain pinjaman pada awal musim yang baru saja berakhir. Hingga saat ini sang pemain tercatat tampil sebanyak tujuh penampilannya di semua kompetisi yang ia jalani bersama City dan mencetak satu Gol ketika timnya menghadapi Porto dalam pertandingan Liga Europa.

Pantauan dari Prediksi Bandar Bola Bola Euro 2012 menyebut saat kini musim Liga Primer Inggris telah berakhir dan Pizarro siap kembali ke Roma usai liburan musim panas ini.

“Saya sudah memutuskan untuk pergi dari Manchester City dan kembali bermain untuk AS Roma pada musim depan. Saya tidak ingin meninggalkan Olimpico lagi,” ungkap Pizarro seperti yang dilansir Prediksi Bandar Bola Bola Euro 2012.

Pizarro juga mengaku ia membuat keputusan pergi dari klub Italia itu dan bergabung ke City, karena hubungannya dengan manajer AS Roma saat itu, Luis Enrique berjalan tidak baik.

“Jujur, saya sebenarnya tidak ingin hengkang dari AS Roma di bursa transfer musim dingin lalu. Tapi saya ada hubungan yang tak begitu baik dengan pelatih Luis Enrique. Situasi seperti itulah yang memaksa saya untuk bergabung bersama Manchester City. Apalagi Roberto Mancini juga membutuhkan tenaga saya,” jelas Pizarro kepada Prediksi Bandar Bola Bola Euro 2012.

“Kini Luis Enrique tidak lagi menangani AS Roma dan saya akan balik ke klub Italia itu setelah liburan musim panas ini,” sambung pemain berusia 31 tahun itu.

“Saya juga masih memiliki kontrak selama satu musim bersama Roma dan saya harap pihak klub akan memperpanjang kontrak saya, karena saya ingin mengakhiri karier di di sini,” harap Pizarro. (As)

 

Prediksi Bandar Bola Bola Euro 2012

  1. Kovacic Gembira Pergi Dari Inter
  2. Neymar Ingin Dibesut Guardiola
  3. Dzeko Ingin Bantu Roma Raih Kesuksesan
  4. Torino Resmi Gaet Adem Ljajic
  5. Juventus Berhenti Kejar Draxler
Taruhan Bola Dunia Bayern Bertekad Jaga Ja... Taruhan Bola Dunia - Bayern Munich bertekad mempertahankan posisinya di papan klasemen Bundesliga dan sekaligus ingin memperlebar jarak dengan para ri... Pra Bandar Bola Piala Dunia 2014 Malaysia Seedorf Yaki... Pra Bandar Bola Piala Dunia 2014 Malaysia - Meski kalah 0-1 dari Atletico Madrid di San Siro, manajer AC Milan Clarence Seedorf tetap optimistis kalau timnya yang... Ramalan Taruhan Bola Motta dan Burdisso Hi... Ramalan Taruhan Bola - Il Grifone mendatangkan dua pemain anyar di jendela transfer musim dingin ini. Genoa sudah resmi mendapatkan jasa Marco Motta d... Barca Atasi Betis 2-1 Barcelona mengokokohkan posisinya di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol setelah mengalahkan tuan rumah Real Betis 2-1 dini hari tadi. Dilansir ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar