Cari Artikel

Sabtu, 29 April 2017

Lucas Leiva Absen Lawan Spurs

Leiva Tak Bisa Tampil

Lucas Leiva dipastikan absen kala Liverpool menjamu Tottenham Hotspur di Anfield, lantaran si pemain mengalami cedera paha.

Liverpool tidak dapat memakai jasa Lucas Leiva di laga menghadapi Tottenham Hotspur. Namun The Reds bisa memainkan Adam Lallana, Raheem Sterling dan Philippe Coutinho, yang tengah dalam kondisi bagus.

Seperti diketahui, Lucas mendapatkan masalah cedera paha ketika membela The Reds di laga melawan Everton akhir minggu silam. Dari laga itu, Lucas cuma tampil sekitar 16 menit saja dan posisinya diisi oleh Joe Allen.

Usai mendapatkan pemeriksaan dari tim medis Liverpool, Lucas diketahui butuh waktu istirahat cukup kendati cederanya tidak serius. Akan tetapi, pemain internasional Brasil ini dipastikan tidak dapat diturunkan Brendan Rodgers ketika Si Merah berhadapan dengan Spurs Selasa dinihari WIB, (10/2/2015).

Kendati begitu, Liverpool menerima berita baik mengenai tiga pemainnya yakni, Lallana, Sterling dan Coutinho. Lallana dipastikan bisa tampil di laga hari ini setelah menepi di laga melawan Everton. Sedangkan sterling dan Coutinho yang sempat mendapatkan cedera di Derby Merseyside dipastikan fit total.

“Lucas Leiva akan absen beberapa pekan ke depan demi memulihkan cedera paha. Kami akan terus memantau kondisinya,” ungkap Rodgers kala diwawancarai media-media Inggris menatap laga menghadapi Spurs di websie resmi Liverpool.

“Hanya Lucas saja yang akan absen di laga Liverpool melawan Spurs, lainnya sedang dalam kondisi sangat bagus dan siap menjalani pertandingan ini,” lanjutnya.

Sedangkan Daniel Sturridge yang baru-baru sembuh dari cedera masih belum diyakini apakah bisa dimainkan di awal menit babak perdana atau akan diturunkan sebagai pemain cadangan. Akan tetapi, striker asal Inggris itu terlihat cukup bugar disaat berlatih dengan rekan satu timnya.

“Daniel Sturridge berlatih cukup keras demi mengembalikan staminanya ke level terbaik. Dia sekarang ini terlihat oke, tapi kami masih akan terus menunggu kondisinya benar-benar fit 100 persen. Mengenai posisinya di laga melawan Spurs, kami belum bisa memastikannya. Yang pasti nama dia sudah dimasukkan ke dalam skuad pemain.” terang Rodgers. (As)

  1. Lucas Masih Diperlukan Rodgers
  2. Spurs Tanpa Son Lawan Liverpool
  3. Yaya Toure Konsentrasi Hadapi Chelsea
  4. Arsenal Tanpa Koscielny Hadapi MU
  5. Rodgers Tunggu Comeback Sturridge

Tidak ada komentar:

Posting Komentar