Cari Artikel

Sabtu, 15 April 2017

Agen Bola Ibcbet Di Matteo Bantah Ikut Terlibat Dalam Pemecatan AVB | Arenataruhanku.com

Agen Bola Ibcbet

Agen Bola Bandar Bola Ibcbet

Agen Bola Bandar Bola Ibcbet – Pelatih sementara The Blues, Roberto Di Matteo membantah semua rumor yang menyatakan dirinya ikut terlibat dalam kasus pemecatan yang menimpa Andre Villas-Boas. Dilansir Judi Bandar Bola – arenataruhanku.com

Menurut berita yang di dapat oleh Agen Bola Bandar Bola Ibcbet, AVB terkena pemberhentian pekerjaan karena kurang berHasil Bandar Bola mempersembahkan prestasi apik seperti yang di harapkan oleh pemilik The Blues, Roman Abramovich, posisinya sementara di gantikan oleh oleh asistennya yakni Roberto Di Matteo, kabarnya kasus PHK yang menimpa Andre Villas-Boas karena ada sejumlah pemain senior yang tidak sepaham dengan strategi yang di terapkan olehnya.

“Saya memberikan semua kemampuan terbaik yang bisa saya lakukan dan saya yakin Andre Villas-Boas tidak akan membantahnya, Saya tidak mungkin berperan untuk menjegalnya dari Stamford Bridge dan semua kebijakkan yang kami ambil sudah kami rundingkan terlebih dahulu secara bersama-sama.” ungkap Roberto Di Matteo seperti dilansir oleh Agen Bola Bandar Bola Ibcbet.

“Selama saya bekerja yang selalu saya utamakan adalah bertindak secara penuh profesional dan fokus pada pekerjaan tersebut, dalam bekerja saya tidak pernah setengah-setengah, kesetiaan saya kepada klub dan semua pihak yang terkait terutama terhadap penggemar The Blues sudah tidak perlu di pertanyakan lagi.” lanjut Di Matteo.

Seperti berita yang di terima dari Agen Bola Bandar Bola Ibcbet, Dengan pernah menjadi manajer West Bromwich Albion beberapa musim yang lalu, Roberto Di Matteo mengaku dirinya sangat pantas untuk menjadi manajer Chelsea saat ini. “Saya pantas mendapatkan kesempatan untuk melatih Frank Lampard dkk saat ini, Tidak ada alasan bagi saya untuk menolak kesempatan besar ini untuk melatih salah satu klub papan atas di Eropa bahkan dunia ini.”

Selama di tangani oleh Di Matteo, dalam empat laga terakhir The Blues mampu meraih Hasil Bandar Bola sempurna dengan mendapatkan seluruh Hasil Bandar Bola kemenangan, dan yang paling menyakinkan adalah ketika meloloskan Chelsea ke babak perempat final Liga Champions di laga leg kedua di Stamford Bridge walaupun di pertemuan pertama Lampard dkk mengalami kekalahan dengan skor 1-3. (kk)

 

Agen Bola Bandar Bola Ibcbet Online

  Barca Kalahkan Atletico 2-1 Barcelona memetik kemenangan tipis 2-1 atas Atletico Madrid di Camp Nou dalam laga leg pertama delapan besar Liga Champions. Barcelona memastikan k... Taruhan Liga Champions Moyes: Liverpool Le... Taruhan Liga Champions - Manchester United akan menghadapi Liverpool di Old Trafford akhir pekan ini. Pelatih The Red Devils David Moyes pun menilai T... Hasil Bandar Bola Liga Spanyol 2012 Real Madrid Tunduk... Hasil Bandar Bola Liga Spanyol 2012 - Skuad Jose Mourinho membuktikkan ketajaman mereka dengan menundukkan Granada 5-1 dalam pertandingan lanjutan La Liga Spanyol... Prediksi Bandar Bola Bola Jitu Zlatan Ibrahimovic: AC ... Prediksi Bandar Bola Bola Jitu - Setelah mengalahkan tuan rumah Genoa membuat Zlatan Ibrahimovic merasa kekuatan AC Milan sekarang ini sudah lebih tangguh. Dilans...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar