Cari Artikel

Kamis, 22 Juni 2017

Bola Online Live Atalanta Tak Ingin Beri Kepastian Masa Depan Conti

Andrea Conti

Bola Online Live – Antonio Percassi, sebagai Presiden Atalanta menyebutkan, dianya malas membiarkan agen Andrea Conti bertindak sesuka hati Presiden Atalanta dengan tegas menyebutkan sebenarnya pihaknya juga akan buat ketentuan berkaitan transfer Andrea Conti tanpa ada sedikit juga intervensi dari agen sang pemain.

Antonio Percassi, sebagai Presiden Atalanta menyebutkan, dianya malas membiarkan agen Andrea Conti bertindak sesuka hati berkaitan tim mana yang juga akan jadi labuhan sang full-back untuk meneruskan karier. Conti, yang sekarang ini tengah menguatkan timnas Italia di turnamen Eropa U-21, memanglah ramai dikabarkan juga akan selekasnya angkat kaki dari Atalanta musim panas ini.

Sederet club elit Eropa salah satunya seperti AC Milan, Inter, Napoli, serta Chelsea konon tuturnya tertarik untuk memboyong bek kanan yang masih tetap berumur 23 th. itu. Mario Giuffredi sebagai agen dari Conti terlebih dulu pernah memberi bocoran mengenai clientnya yang sudah sepakat untuk gabung dengan AC Milan. Namun Percassi mengakui malas diintervensi oleh agen sang pemain serta dengan tegas menyebutkan apabila yang buat ketentuan final berkaitan Conti yaitu pihak-nya.

Disamping itu, Percassi juga berikan tanda kalau pihak Atalanta akan tidak sekali lagi jual pemain andalannya sesudah melepas Franck Kessie ke Milan serta tidak lama sekali lagi juga akan kehilangan Conti. Percassi berkemauan untuk mempunyai skuad paling baik pada musim 2017/18 agar bisa kembali mengulang perolehan fantastis yang mereka capai di Serie A Italia 2016/17.

Begitu, Percassi berani berikan jaminan bila pemain pilar Atalanta salah satunya seperti Alejandro Gomez, Mattia Caldara, Leonardo Spinazzola, Remo Freuler, sampai Andrea Petagna juga akan tetaplah bertahan di Bergamo.

Kami yang juga akan memastikan sebagian prasyaratnya. Kami juga akan mengevaluasi apakah penjualan ke Milan juga akan memuaskan mereka. Ini yaitu kondisi yang begitu rumit. Mari kita nantikan lanjutannya. Kondisi ini selalu berkembang, namun Atalanta yang juga akan mendikte prasyarat transfer ini, tegas Percassi

Saya tidak cemas apakah pemain beda juga akan lakukan hal yang serupa hengkang. Ada batas yang sudah ditetapkan apabila melaluinya kami juga akan lakukan intervensi. Terkecuali Conti, kami akan tidak membiarkan pemain pilar beda untuk pergi, lanjutnya.

 

Bola Online Live

Tidak ada komentar:

Posting Komentar