Cari Artikel

Selasa, 27 Juni 2017

Agen Bola Resmi Ranieri Ingin Segera Lupakan Leicester

Claudio Ranieri

Agen Bola Resmi – Claudio Ranieri ingin melupakan Leicester City dan beralih dari membimbing mereka ke gelar Premier League setelah ditunjuk sebagai pelatih baru di klub Ligue 1 Nantes tercatat pria asal Italia itu dipecat pada bulan Februari setelah memimpin Leicester meraih kemenangan mengejutkan pada tahun 2015 dan telah absen sejak dikonfirmasi sebagai pelatih Nantes bulan ini tatkala Ranieri memimpin Monaco untuk di promosi ke Ligue 1 dalam musim sebelumnya di sepak bola Prancis dan pria berusia 65 tahun itu sekarang berharap bisa meluangkan waktunya di Leicester di belakangnya. “Itu adalah pengalaman yang fantastis, Cinta yang diberikan orang-orang Leicester pada kepergian saya bahkan lebih luar biasa daripada pada saat Trofi tapi Sekarang saya ingin melupakan Leicester karena itu adalah sesuatu yang unik tapi saya sampai di sebuah klub yang telah memenangkan delapan gelar di Perancis, sebuah klub bersejarah dengan fasilitas yang sangat indah, jadi saya merasa terhormat.”

“Saya sangat senang berada di sini sebab saya sudah datang ke sini bersama Monaco dan saya ingat klub di Ligue 2, fansnya fantastis. ” Nantes berada di urutan ketujuh di Ligue 1 musim lalu setelah memenangkan tiga dari lima pertandingan terakhir mereka di bawah Sergio Conceicao, yang telah pindah ke Porto, dan Ranieri percaya bahwa dia dapat membangun pekerjaan yang dilakukan pendahulunya. “Saya telah menyaksikan banyak pertandingan, saya tidak akan mengatakan namanya tapi kualitasnya ada, saya lihat saat tim menang tapi juga saat kalah, Tapi saya ingin melihat pemain yang sedang menderita untuk klub tentu klub sangat penting bagi saya dan setiap pelatih memainkan sepakbola yang dia tahu serta Conceicao memiliki organisasi yang sangat kompak dengan serangan balik yang sangat cepat dan Filosofi saya tidak terlalu berbeda saat ia bermain di Italia, saya orang Italia sama saja. ”

Ranieri melanjutkan “Motivasi saya selalu kuat, karena itulah saya terus menjadi pelatih karena saya harus membuktikan setiap hari untuk diri saya sendiri saat Saya telah berkarier, tapi saya masih harus membuktikan diri ke Nantes karena Hasrat dan cintaku pada sepak bola, bagi para pemain, untuk bekerja dengan baik, sangat kuat dan saya sangat gugup saat berada di rumah bersama istri saya, saya lebih suka berada di sini lantas Istriku bilang aku akan bahagia tentu saya sangat merindukannya. ”

 

Agen Bola Resmi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar