Cari Artikel

Minggu, 25 Juni 2017

Agen Bola Tangkas Chelsea Siap Datangkan Van Dijk dan Bonucci

Leonardo Bonucci

Agen Bola Tangkas – Chelsea juga akan meminjamkan bek tengah Kurt Zouma untuk berikan tempat pada tujuan mereka Virgil van Dijk serta Leonardo Bonucci. Pelatih Chelsea Antonio Conte jadikan Leonardo Bonucci asal Juventus serta palang pintu Southampton Virgil van Dijk jadi tujuan transfer paling utama pada musim panas ini.

Antonio Conte percaya hadirnya satu diantara dua bek tengah kuat itu juga akan dapat buat lini pertahanan The Bues makin kuat terlebih dalam mengarungi pertandingan Liga Champions musim depan. Untuk berikan tempat pada bek tengah baru itu, Conte siap buang bek Kurt Zouma pada musim panas ini. Menurut laporan London Evening Standar, Zouma juga akan dilepaskan dengan status utang.

Ada paling tidak empat club yang tertarik meminjam layanan Zouma. Klub-klub itu yaitu Olympique Lyon, Nice, Everton serta West Bromwich Albion. Tetapi untuk menghadirkan Bonucci serta Virgil van Dijk tidaklah perkara gampang. Juventus di pastikan tidak juga akan melepas Bonucci yang disebut satu diantara pemain perlu di bidang pertahanan. Cuma harga selangit yang mungkin saja dapat meluluhkan kekukuhan Juve dalam menjaga si pemain.

Begitu halnya Van Dijk. Club Southampton beritanya tidak juga akan melepas pemainnya itu. Tidak hanya itu, Liverpool yang pernah dikritik oleh Soton karna mendekati si pemain dengan diam-diam, beritanya menginginkan menghidupkan kembali gagasan mereka merekrut pemain asal Belanda itu.

Memang seperti di ketahui banyak kalangan fans sepakbola bahwa seorang pelatih sekaliber Antonio Conte sangat menyukai seorang pemain yang berposisi bek tapi sangat disiplin dalam menjaga pertahanannya sama di saat ia menukangi kursi kepelatihan Juventus. Ia memiliki sosok trio bek yang sangat tangguh di dalam area pertahanan seperti Giorgio Chiellini , Leonardo Bonucci dan Barzagli.

Ia di percaya mampu mengubah gaya bermain The Blues dengan menempatkan hanya tiga bek saja , dan lebih memilih menumpukkan banyak pemain di lini tengah yang dengan secara tiba tiba bisa merangsek maju membantu serangan ataupun membangun pertahanan kuat.

 

Agen Bola Tangkas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar