Cari Artikel

Senin, 05 Juni 2017

Bola Online Live Wenger Bakal Lakukan Perubahan Besar untuk Arsenal

arsene wenger

Bola Online Live – Arsene Wenger bakal melepas sembilan pemain senior Arsenal untuk berikan tempat untuk sebagian pemain top yang diambil pada musim panas ini. Sesudah kontraknya diperpanjang dua th., manajer Arsenal Arsene Wenger bakal lakukan pembenahan skuadnya besar-besaran. Sembilan pemain senior akan dibuang, serta dia bakal menghadirkan pemain-pemain top.

Arsene Wenger mesti berusaha keras untuk membenah timnya di bursa transfer musim panas ini karna dia dibebani tujuan mencapai gelar Liga Primer Inggris di musim 2017-18 sesudah di musim ini, The Gunners cuma tempati posisi ke lima klassemen akhir.

Kami bakal bekerja begitu keras untuk memperoleh penambahan pemain top serta berkwalitas. Saya yakin kalau skuad yang kami punyai sekarang ini masih tetap kuat serta kami cuma bakal mencari pemain-pemain kelas atas untuk dapat bikin kami lebih kuat lagi, kata Arsene Wenger seperti ditulis salah satu media ternama di kota London.

Kami cuma memerlukan penambahan pemain yang bakal bikin ketidaksamaan riil, kami menginginkan menjaga kemampuan yang kami punyai serta bangunnya. Kami mempunyai skuad yang begitu besar sekarang ini, jadi kami bakal melepas sebagian pemain di musim panas ini, lebih Wenger.

Mengenai Jack Wilshere yang di musim ini dipinjamkan ke Bournemouth, bakal di jual permanen pada musim panas ini. Club West Ham United menginginkan merekrutnya tetapi masih tetap ada kesangsian berkaitan cedera kronis yang pernah dihadapi si pemain. Banyak pemain yang di percaya tidak pergunakan oleh Arsenal lagi di musim depan demi mendapatkan pemain baru dengan dana yang segar pula pastinya dari pemilik klub yang masih mempercayai sang pelatih.

 

Bola Online Live

Tidak ada komentar:

Posting Komentar