Cari Artikel

Minggu, 04 Juni 2017

Bola Online Live Wenger: Arsenal Bukan Tim Yang Diunggulkan

arsene wenger

Bola Online Live Arsenal bertekad untuk merebut Piala FA pada musim ini. Tetapi, manajer Arsenal, yakni Arsene Wenger pun menyebut bila timnya bukanlah merupakan tim favorit untuk meraihnya.

Arsenal bakal menghadapi Chelsea pada babak final Piala FA yang akan digelar pada Stadion Wembley, hari Sabtu (27/5/2017). Setelah gagal untuk lolos ke ajang Liga Champions pada musim depan karena finis pada posisi kelima di Premier League, Arsenal pun bertekad untuk mencari pelampiasan.

Saya ingin untuk memenangkan trofinya, sebab saya rasa tim telah memperbaiki keadaan. Ini bakal menjadi akhir yang bagus usai apa yang telah kami lalui di dalam dua bulan yang terakhir, ujar Wenger pada situs resmi FA.

Tim telah memberikan begitu banyak. Saya rasa mereka ingin untuk memenangkan sesuatu. Selain hal itu, bila saya memiliki sejumlah keuntungan, hal itu bagus, namun hal itu bukan sesuatu yang telah saya khawatirkan, sambung Wenger.

Chelsea bakal menjadi tantangan yang harus dilewati oleh Arsenal. Chelsea mempunyai motivasi tambahan untuk dapat mewujudkan dobel trofi setelah menjadi juara di Premier League.

Selain hal itu, final Arsenal yang pada kali ini pun jelas lebih berat bila mengingat sebelumnya mereka menghadapi tim lawan yang sekelas Hull City dan juga Aston Villa pada final 2014 dan juga 2015.

Tekanan amat besar ketika melawan Hull City dan juga Aston Villa, namun yang utama Hull karena kami sempat tak memenangkan trofi untuk dalam beberapa waktu, tambah Wenger.

Pada kali ini kami bukan tim favorit, mungkin Chelsea yang telah sedikit lebih unggul, jadi situasinya mirip pada semifinal ketika melawan Manchester City, imbuhnya.

Inilah merupakan bagian yang membuat seluruhnya menarik. Anda mesti menerima ketika bersaing, Anda dapat menang, kalau ataupun juga imbang. Hal itu yang menjadikan sepakbola begitu hebat, hal itu sebabnya orang pun mengikutinya, sebab tingkat dan juga emosi yang ada di dalamnya, ungkap Wenger.

Bila menang, Arsenal bakal membuat rekor dengan sebagai pemilik gelar yang terbanyak dengan 13 trofi juara. Sedangkan Chelsea membidik gelar yang kedelapannya.

 

Bola Online Live

Tidak ada komentar:

Posting Komentar