Cari Artikel

Jumat, 09 Juni 2017

Agen Judi Terpercaya Ederson Mengaku Bisa Bermain di Depan Kotak Penalti

Ederson

 

Agen Judi Terpercaya – Kiper baru Manchester City, Ederson Moraes, mengatakan dirinya mempunyai kegilaan yang cukup untuk menjadi penjaga gawang. Kiper asal Brazil itu pun mengaku mampu memainkan bola di depan kotak penalti.

Proses transfer Moraes tuntas pada hari Kamis (8/6/2017) kemarin. Moraes pun menjadi pemain baru City yang merekrutnya dengan nilai transfer sebesar 40 juta euro dari Benfica.

Kehadiran Moraes pun diharapkan The Citizens mengatasi problem kiper yang sesuai dengan kemauan Josep Guardiola, yang didatangkan pada musim panas lalu.

Ketika itu, Guardiola melepas Joe Hart dengan status pemain pinjaman ke Torino dan menggaet Claudio Bravo dari Barcelona. Akan tetapi Bravo malah tidak bermain sesuai ekspektasi sehingga posisinya pun direbut oleh Willy Cabalero, yang kontraknya dengan City sudah berakhir.

Anda mesti bermain sedikit gila untuk menjadi seorang kiper! begitu ucap Moraes di dalam situs resmi City.

Saya adalah kiper yang tenang dan saya selalu berusaha memancarkan kepercayaan diri saya dan menenangkan rekan satu tim saya. Kemampuan yang saya punyai itu sangat membantu tim lanjut kiper berusia 23 tahun itu.

Di Benfica, saya juga bermain sedikit lebih ke depan dan banyak ikut terlibat di dalam permainan. Saya rasa revolusi yang membuat kiper lebih banyak ikut terlibat dalam permainan sangatlah penting. Saya telah mempunyai kemampuan untuk bermain di depan kotak penalti seperti itu sambung Moraes.

Moraes lantas mengatakan jika sewaktu dulu bermain untuk tim papan bawah, dia tidak mempunyai kesempatan untuk main jauh dari sarangnya dan mesti dekat-dekat gawangnya. Lambat laun, kesempatan demi kesempatan yang ada pun membuatnya bisa semakin oke bermain di depan kotak penalti.

Saat saya bergabung bersama Benfica saya dapat memoles apa yang telah saya ketahui dan saya bermain lebih ke depan agar lebih terlibat di dalam permainan dan lebih aktif. Sejak itu saya terus berusaha memolesnya tambah kiper kelahiran Osasco, 17 Agustus 1993 itu.

Saya bahkan bukan hanya mencetak satu Bandar Bola Gol, melainkan 2! Momen-momen seperti itu sangat unik dan tidak lazim. Saya pernah melihat satu Bandar Bola Gol dari kiper di Premier League, akan tetapi Bandar Bola Gol saya waktu itu berbeda. Saya mencetak Bandar Bola Gol dari kotak penalti saya sendiri saat mengambil tendangan gawang. Niatnya bukan untuk mencetak Bandar Bola Gol, namun beruntung bisa mencetak Bandar Bola Gol tersebut. Bandar Bola Gol kedua saat pemain tengah mengoper kepada saya dan saya cuma menyepaknya saja tuntas Moraes.

 

Agen Judi Terpercaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar