Cari Artikel

Sabtu, 03 Juni 2017

Agen Bola MAXBET-Wenger Tak Pikirkan Medali Piala FA

<a  href='http://arenataruhanku.com'>Agen Bola</a> <a  href='http://arenataruhanku.com'>arenataruhanku</a>

Agen Bola arenataruhanku – Manajer Arsenal Arsene Wenger mengatakan dia akan memberikan medali pemenang Piala FA meski kemenangan akan membuatnya menjadi manajer paling sukses dalam sejarah kompetisi tersebut kendati The Gunners menghadapi Chelsea di Wembley pada hari Sabtu saat mereka melihat untuk mengklaim Piala FA ketiga mereka dalam empat musim terakhir dan keseluruhan ketujuh bagi manajer mereka dan itu akan memberi Wenger catatan langsung, yang saat ini dia kaitkan dengan mantan manajer Aston Villa George Ramsay dan Chelsea, sementara itu, sedang mengincar mahkota juara ganda dan pertama sejak 2012, namun Wenger tidak akan menyimpan memori jika Arsenal bisa menghentikan saingan mereka.

“Saya tidak memiliki medali di kandang dari apapun, anda datang ke rumah saya, Anda akan terkejut karena tidak ada piala, tidak ada medali, tidak ada karena saya selalu memberi mereka karena Selalu ada seorang pria di klub yang tidak mendapatkan medali, anggota staf jadi saya berikan kepadanya, jadi Anda selalu mendapat medali dan Anda akan selalu menemukan seseorang yang mengambilnya karena saya bukan seorang tamak dan Saya selalu biasa saja Di rumah Anda bahkan tidak akan menebak bahwa saya adalah seorang manajer sepakbola, terlepas dari kenyataan bahwa sebuah pertandingan sepak bola sedang berlangsung tapi saya tidak lepas dari sepakbola karena saya benar-benar dalam sepakbola serta Saya menonton pertandingan yang ada di malam hari tapi saya tidak melihat ke belakang apa yang telah kita menangkan, apa yang telah kita lakukan dan semua itu, apa yang telah kita hilang.”

“Saya memiliki kenangan akan manusia, pengalaman manusia karena Itu lebih banyak emosi dan hal-hal seperti itu berguna. ” Arsenal berada di bawah tekanan masuk ke dalam permainan, setelah gagal lolos ke Liga Champions untuk pertama kalinya dalam 20 tahun dan Wenger harus mengatasi krisis seleksi dalam pertahanan, dengan Laurent Koscielny diskors, Gabriel cedera dan Shkodran Mustafi meragukan tampil yang berarti Per Mertesacker diatur untuk memulai laga pertama kalinya lebih dari setahun tapi terlepas dari masalah tersebut, Antonio Conte telah mengklaim bahwa Arsenal adalah favorit, sebuah sikap yang membuat Wenger tertawa menjelang pertandingan.

 

Agen Bola arenataruhanku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar