Cari Artikel

Sabtu, 15 April 2017

Taruhan Final Piala Dunia Villa Berharap Lebih Sering di Turunkan Pelatihnya | Arenataruhanku.com

Taruhan Final Bandar Bola Piala Dunia – Sampai sejauh ini David Villa belum banyak mendapat kesempatan bermain usai sembuh dari cedera. Untuk itu dirinya berharap lebih sering di turunkan pelatihnya. Dilansir Taruhan Final Bandar Bola Piala Dunia – arenataruhanku.com

Seperti yang di ketahui oleh Taruhan Final Bandar Bola Piala Dunia menyebutkan Usai telah sembuh dari cedera patah kaki, David Villa mendapat kesempatan kembali unjuk gigi di musim yang baru ini. Memang David Villa tidak menjalani semua laga yang di jalanin bersama Barcelona. Dari tujuh laga yang di mainkan David Villa di semua ajang kompetisi yang di lalui, dirinya berHasil Bandar Bola mencetak empat Gol.

Dalam laga terakhir saat menghadapi tuan rumah Alaves di ajang Copa Del Rey dini hari tadi, David Villa di turunkan bermain penuh dalam laga tersebut oleh pelatihnya Tito Vilanova. Dalam laga yang berkesudahan 3-0 untuk Barcelona itu, David Villa berHasil Bandar Bola mencetak satu Gol kepada timnya.

Oleh karena itulah David Villa sangat berharap pelatihnya Tito Vilanova bisa memberinya kesempatan bermain lebih banyak di laga ke depan agar kemampuannya bisa seperti dulu lagi.

“Kita tahu sendiri pemain mana yang tidak mau mendapat kesempatan bermain lebih banyak, kalau tidak ada aral merintang, saya ingin bermain di semua laga yang di ikuti oleh Barcelona, saya hanya berharap pelatih bisa memberi saya kesempatan tersebut, saya bermain cukup baik saat menghadapi Alaves, saya berHasil Bandar Bola mencetak Gol dan itu membuat saya merasa puas karena ketajaman diri saya masih belum luntur, saya ingin mencetak Gol demi Gol kepada tim, kata David Villa kepada Taruhan Final Bandar Bola Piala Dunia.

“Saya tahu sendiri saat ini kita mempunyai banyak pemain yang cukup handal dan masuk dalam persaingan untuk mendapat kesempatan bermain secara reguler, namun saya tidak akan begitu mudah patah semangat, saya selalu menjalani latihan dengan keras agar bisa memenuhi keinginan pelatih, dengan bermain lebih banyak maka saya bisa membuktikan kepada pelatih, saya berharap dalam laga berikutnya saya mendapat kesempatan bermain penuh, tambah David Villa.

Akhir pekan nanti, Barcelona akan menghadapi Celta Vigo di Nou Camp dalam lanjutan La Liga. Apakah nanti David Villa akan diturunkan pelatihnya dalam laga tersebut. Kita lihat saja nanti. (AK)

Post By: Cara Taruhan Di Bandar Bola Sbobet

  1. Depay Optimis Bisa Bermain Bagus Lagi
  2. Remi Garde Diangkat Sebagai Pelatih Aston Villa
  3. Villa Berhasrat Perkuat Spanyol
Bola Tangkas Dermaga Neuer Yakin Bayern Bi... Bola Tangkas Dermaga - Penjaga gawang Bayern Munich Manuel Neuer yakin timnya bisa mendepak Juventus di babak delapan besar Liga Champions musim ini.B... Sepak Bola Liga Spanyol Munich Belum Terge... Sepak Bola Liga Spanyol - Bayern Munich kain belum tergeser dari puncak klasemen meski telah jalani 10 laga pertandingan. Pada laga kompetensi sema... Sepak Bola Sea Games Radja NaingGolan Resm... Sepak Bola Sea Games - AS Roma secara resmi mengumumkan sudah mendapatkan tanda tangan Radja NaingGolan di bursa transfer musim dingin ini. Menurut... Taruhan Bola Di Indonesia Belanda Taklukka... Taruhan Bola Di Indonesia - Timnas Belanda menang tiga Gol tanpa balas atas timnas Indonesia dalam laga ujioba di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar