Cari Artikel

Jumat, 14 April 2017

Agen Judi Bola Tymoshchuk Akan Hengkang Musim Ini

Agen Judi Bola

Agen Judi Bandar Bola – Pemain Bayern Munich, Anatoliy Tymoshchuk mengaku dirinya akan hengkang dari Allianz Arena setelah kontraknya bersama The Bavarian berakhir pada musim ini.

Menurut berita yang di ketahui oleh Agen Judi Bandar Bola membeberkan Salah satu alasan utama Anatoliy Tymoshchuk ingin hengkang akhir musim ini tidak terlepas karena jarang mendapat kesempatan bermain di musim Bundesliga yang baru ini.

Bersama dengan Bayern Munich di musim Bundesliga yang baru ini, Anatoliy Tymoshchuk hanya bermain sebanyak 18 laga dari semua ajang kompetisi yang di mainkan dan dirinya di percayakan turun sebagai starter hanya sebanyak dua kali.

“Saya sudah merasa gerah dan tidak tahan lagi berada lama-lama di sini, pemain mana yang mau hanya duduk di bangku cadangan, saya lebih baik hengkang setelah kontrak diriku berakhir, saya pikir klub juga tidak ingin saya tetap bertahan karena sampai sejauh ini pihak klub tidak ada menunjukkan langkah-langkah ingin memberi saya kontrak baru, buat apa bertahan kalau sudah tidak di percayakan, saya lebih baik mencari klub baru yang bisa memberiku kesempatan bermain lebih banyak, kata Anatoliy Tymoshchuk saat di lansir Agen Judi Bandar Bola .

“Sampai sejauh ini pihak dari klub masih tidak memberi tanda ingin membuatku tetap bertahan, saya pikir ini adalah musim terakhirku berada di Allianz Arena, saya sudah pasti hengkang akhir musim ini, tambah Anatoliy Tymoshchuk.

“Saya berharap setelah kepergianku dari Bayern Munich pada akhir musim nanti, saya tidak akan butuh waktu lama mendapat klub baru untuk melanjutkan karier sepakbola saya, saya siap memberikan kemampuan yang terbaik kepada tim baru saya nanti, saya tidak mau menyia-yiakan bakat yang aku miliki, di sini saya rasa tidak akan lagi di percayakan, tutup Anatoliy Tymoshchuk kepada Agen Judi Bandar Bola .

Agen Judi Bandar Bola , Saat ini Bayern Munich masih berdiri kuat di singgasana klasemen sementara Bundesliga dengan torehan 72 poin dari 27 laga yang sudah di mainkan sejauh ini. The Bavarian masih unggul 20 poin atas Borussia Dotmund yang tepat berada di bawahnya. (AK)

  1. Bayern Ingin Dapatkan Higuain
  2. Ibra Tertarik Bermain di Bayern
Permainan Bandar Bola Besiktas Bidik Demba... Permainan Bandar Bola - Besiktas dikabarkan ingin mendatangkan Demba Ba dari Chelsea di bursa transfer musim panas ini. Menurut berita terbaru yang... Bandar Bola Sbobet Galaxy Neymar Selalu Dijatuhkan Bandar Bola Sbobet Galaxy - Barca yang baru saja mendapatkan Hasil Bandar Bola pertandingan yang netral, hal itu membuat Los Cules lakukan peberontakan untuk Neymar yang sela... Situs Resmi Judi Bandar Bola Inter Ditekuk Siena ... Situs Resmi Judi Bandar Bola - Inter Milan dipermalukan Siena dengan skor 0-2 di Giuseppe Meazza dalam lanjutan Serie A musim ini. Dilansir oleh Situs Resmi ... Situs Taruhan Asia Shaw: Saatnya Pemain Pe... Situs Taruhan Asia - Manchester United akan kehilangan banyak pemain utamanya ketika melawan Arsenal akhir pekan ini. Menurut pemain The Red Devils, L...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar