Cari Artikel

Sabtu, 15 April 2017

Agen Ibcbet Indonesia Valencia Hanya Ingin Akhiri Karier Dengan MU

Agen Ibcbet Indonesia

Agen Bandar Bola Ibcbet Indonesia – Pemain belakang The Red Devils, Antonio Valencia mengaku tidak akan pindah ke klub lain dan hanya ingin mengakhiri kariernya bersama dengan Manchester United.

Seperti yang di ketahui oleh Agen Bandar Bola Ibcbet Indonesia menyebutkan Kontrak dari Antonio Valencia sendiri bersama dengan Manchester United baru akan habis dua tahun kedepannya. Namun belum lama ini banyak berhembus kabar mengatakan Antonio Valencia yang berasal dari Ekuador ini akan segera pindah haluan untuk memperkuat tim baru pada musim depan.

Tidak hanya itu, baru-baru ini banyak bermunculan isu mengatakan kalau pihak klubnya The Red Devils akan melepas Antonio Valencia pada bursa transfer musim panas mendatang.

Akan tetapi Antonio Valencia yang mendengar segelintingan kabar tersebut hanya bisa tersenyum santai dan dirinya tidak mau ambil pusing dengan berita tersebut. Antonio Valencia mengaku dirinya tidak pernah di beritahu oleh pihak klubnya terkait hal pelepasan dirinya. Selain itu dirinya juga tidak mempunyai keinginan sedikitpun untuk hengkang dari Old Trafford.

“Saya tidak dari mana berhembus kabar mengatakan diri saya akan di lepas oleh pihak klub, saya cukup heran karena sejauh ini pihak klub maupun pelatih Alex Ferguson tidak pernah mengutarakan hal tersebut, Apabila saya akan di lepas saya pasti akan di kabari oleh pihak klub maupun agen yang mewakili saya, itu semua tidak lah benar, semua hanya isu belaka, saya mohon jangan di percaya, jelas Antonio Valencia saat di lansir Agen Bandar Bola Ibcbet Indonesia.

“Saya sendiri tidak akan pernah meninggalkan Old Trafford dan hanya ingin menghabiskan karier sepakbola saya hanya di sini, saya tidak akan pernah ganti klub sekalipun di tawar dengan harga selangit, saya akan memberikan yang terbaik kepada tim, kata Antonio Valencia kembali.

Ulasan Agen Bandar Bola Ibcbet Indonesia, Sebelumnya pihak manejemen The Red Devils mendatangkan Antonio Valencia dari tangan Wigan Athletic pada bursa transfer musim panas tahun 2009 lalu. Bersama dengan Manchester United, Antonio Valencia merupakan salah satu pemain handal untuk mengisi pos posisi belakang. (AK)

  1. Diincar Madrid, Mustafi Bahagia di Valencia
  2. Valencia Rekrut Montoya
  3. City Boyong Otamendi
  4. Mancini Mungkin Akan Jual Shaqiri
Prediksi Bandar Bola Bola EURO 2012 Mourinho : Kami Ha... Prediksi Bandar Bola Bola EURO 2012 - Meskipun El Real 99% di pastikan melangkah ke babak semifinal Liga Champions, Mourinho berharap skuadnya tetap menghormati l... Web Judi Bandar Bola Napoli Libas Inter 3-1 Web Judi Bandar Bola - Edinson Cavani mencetak hat-trick dan sekaligus menjadi pahlawan kemenangan Napoli atas Inter Milan di Stadio San Paolo dini hari tadi... Agen Judi Bandar Bola Dimitar Berbatov Putuskan H... Agen Judi Bandar Bola - Berbatov mengaku sangat kecewa karena jarang dimainkan dan menyatakan lebih baik pergi dari United daripada hanya duduk di bangku cad... Henderson Berharap Rodgers Tetap di Liverpool Posisi Brendan Rodgers sedang terancam menyusul Hasil Bandar Bola buruk musim 2014/2015. Jordan Henderson pun berharap Rodgers akan tetap melatih Liverpool musim ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar