Cari Artikel

Sabtu, 25 Maret 2017

Link Bola Tangkas Atletico Ditekuk Vallecano

Link Bola Tangkas

Link Bola Tangkas – Atletico Madrid semakin tertinggal poin dari Barcelona yang berada di puncak klasemen La Liga usai takluk 1-2 dari Rayo Vallecano.

Link Bola Tangkas, dalam laga yang digelar di Campo de Futbol de Vallecas, Senin (11/2/2013) dinihari WIB, Vallecano yang bertindak sebagai tuan rumah langsung menekan pertahanan Atletico Madrid di awal babak pertama.

Lass mendapatkan peluang saat laga baru berjalan satu menit setelah mendapat umpan dari Alejandro Dominguez. Namun, tendangannya masih dapat dihadang oleh bek Atletico.

Dua menit kemudian, Lass akhirnya berHasil menjebol gawang tim tamunya. Lass yang berdiri di dalam kotak terlarang Los Rojiblancos, sukses memanfaatkan umpan dari Piti.

Link Bola Tangkas kembali melaporkan Atletico punya peluang bagus pada menit ke-11. Radamel Falcao melepaskan tembakan tepat ke sasaran, namun Bola Hasil sepakan striker asal Kolombia itu masih bisa dihadang bek bertahan Vallecano. Tak lama berselang, giliran Juan Fran yang mendapatkan peluang, tetapi tendangannya masih belum tepat ke sasaran.

Justru Vallecano yang berHasil menambah keunggulan menjadi 2-0 ketika laga memasuki menit ke-32. Kali ini giliran Leo yang mencatatkan namanya di papan skor setelah mendapat umpan matang dari Lass.

Di masa injury time, Atletico baru mampu membalas satu gol lewat aksi Falcao. Tendangan Falcao berHasil menjebol gawang tim tuan rumah. Skor 2-1 bertahan hingga usai pertandingan. Seperti dipantau juga Link Bola Tangkas.

Dengan kekalahan ini memang tidak mempengaruhi posisi Atletico yang kini tetap berada di peringkat dua klasemen sementara La Liga Spanyol dengan mengoleksi 50 angka. Namun, saat ini mereka semakin terpaut 12 poin dari Los Cules yang berada di posisi teratas. Sementara itu Vallecano berada di posisi keenam klasemen dengan raihan 37 angka dari 23 pertandingan yang sudah dijalani pada musim ini.

Di partai lainnya yang juga dilaporkan langsung dari Link Bola Tangkas, Athletic Bilbao menelan kekalahan besar 0-4 dari Espanyol. Empat gol Espanyol itu dicetak oleh Verdu, Hectro Moreno, victor Sanchez dan Christian Stuani.

Espanyol saat ini mengoleksi 28 angka dan berada di peringkat ke-13 klasemen. Sementara itu Bilbao berada di urutan ke-15 dengan koleksi 26 poin. (As)

1 komentar: